FastBreak 16 April 2013 jam 14.00
FastBreak , April 16, 2013, admin

Salah satu pergelaran musik rock terbesar di Indonesia, Soundrenaline 3013 siap digelar di Yogyakarta pada Sabtu, 29 Juni 2013 mendatang. Dalam perhelatannya yang ke-11 ini, Soundrenaline mengusung tema “A Journey Of Rock Harmony” dengan menghadirkan musisi legendaris Indonesia antara lain Dewa 19 feat. Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank feat. BIP).

Sebelum puncak acara Soundrenaline 2013, juga akan digelar Road to Soundrenaline (RTS). RTS akan diselenggarakan di empat kota, yakni Bandung (20 April), Padang (4 Mei), Banjarmasin (25 Mei), dan Denpasar (15 Juni). Puncaknya digelar di Jogjakarta (29 Juni). RTS akan diisi artis papan atas seperti Noah, Netral, Pas band, /rif, Koil, Superman Is Dead serta beberapa nama besar lainnya, ditambah band lokal setempat.

Salah satu artis penampil, Ari Lasso mengaku senang bisa tampil di ajang bergengsi ini. “Karena hanya Soundrenaline yang dapat mempertemukan kami kembali dalam satu band dan mengemasnya dalam bentuk festival musik akbar dengan semangat luar biasa,” katanya saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin 15 April 2013. Selain disuguhi aksi panggung spektakuler, akan ada kegiatan-kegiatan lain untuk menghibur para pengunjung. Namun tetap membawa tema musik, seperti visual art, fotografi, capture your style, custom your style, visual rock dan music spot.
________________________________

Ada yang khusus pada ulang tahun ke-61 Kopassus hari ini. Ratusan orang datang memberikan kado istimewa berupa tumpeng nasi dan buah-buahan kepada Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan. Kado itu disebut sebagai bagian dukungan moral untuk Kopassus. Sekitar 200 orang dari sejumlah elemen ormas itu terlebih dulu berkumpul di depan kolam renang milik Grup-2 Kopassus yang berada di samping asrama Grup-2 Kopassus di Jalan Raya Solo – Yogyakarta, Kandang Menjangan, Kartosuro, Sukoharjo, Selasa (16/4).

Dari depan kolam renang, puluhan orang itu mengarak lima tumpeng nasi dan 2 tumpeng buah-buahan yang telah disiapkan. Selanjutnya tumpeng-tumpeng dibawa ke markas Grup-2 Kopassus dengan berjalan kaki. Sebelum berangkat mereka juga melakukan pengumpulan dana untuk diberikan kepada keluarga Serka Heru Santoso, anggota Kopassus yang tewas dalam perkelahian di Hugo’s Cafe, Yogyakarta.

Sepanjang perjalanan, selain mengusung tumpeng mereka juga membawa sejumlah poster dukungan kepada Kopassus. Mereka juga membawa poster foto Serka Heru Santoso. Dari atribut yang dipakai diketahui mereka berasal dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putri Putri TNI/Polri (FKPPI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), SAR Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), SAR Darul Islam dan Menwa. Selain itu tampak pula aktor film, Pong Hardjatmo berbaur bersama peserta aksi lainnya.

Koordinator aksi, Heru Buwono yang merupakan elemen dari FKPPI, menegaskan bahwa FKPPI sebagai keluarga besar TNI dan Polri beserta ormas-ormas kepemudaan lainnya merasa tergugah untuk memberikan dukungan riil kepada Kopassus, termasuk dukungan moril kepada keluarga Heru Santoso dan 11 anggota Kopassus yang harus menjalani proses hukum terkait penyerangan LP Cebongan, Sleman.
________________________________

Terus meningkatnya ancaman malware di perangkat Android telah membuat perusahaan keamanan jaringan komputer dunia berlomba-lomba menghadirkan produk khusus untuk melindungi sistem operasi buatan Google ini. Salah satu perusahaan keamanan yang telah bergabung ke persaingan produk dengan jenis tersebut adalah Eset. Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Slowakia ini meluncurkan sebuah produk baru yang dinamakan Eset Mobile Security di Indonesia.

Eset Mobile Security secara khusus menargetkan untuk pasar Android, walau sebenarnya bersifat Uni-license atau bisa lintas sistem operasi, seperti untuk Windows Mobile maupun Symbian. Salah satu fungsi utama dari produk ini adalah untuk menghalau dan juga menghapus malware yang masuk ke sistem Android. Dengan memanfaatkan engine milik antivirus Eset Nod32, perlindungan dari aplikasi ini akan melakukan pemindaian pada semua aplikasi, file, folder, dan data pada kartu memori dalam perangkat smartphone untuk mendeteksi ancaman secara real time.

Produk itu juga bisa digunakan untuk melindungi data yang ada di ponsel dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Eset Mobile Security memiliki sebuah fitur yang dinamakan anti-theft yang terdiri dari beberapa aplikasi yang mampu melakukan langkah penyelamatan apabila ponsel hilang.

Salah satu fiturnya disebut sebagai SIM Matching. Apabila si pengambil ponsel mengganti kartu SIM dari ponsel, maka secara otomatis ponsel akan mengirimkan SMS ke sebuah nomor yang sudah ditentukan, informasi mengenai SIM baru tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui nomor baru yang digunakan di perangkat yang hilang.

Pengguna juga dapat melacak ponsel yang hilang dengan menggunakan fitur GPS Localization. Pengguna pun diizinkan untuk melakukan penguncian pada perangkat smartphone, hingga Remote Wipe yang mampu menghapus semua data yang tersimpan di dalam smartphone yang hilang.

[html5mp3small:14779]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 16 =