FastBreak 17 April 2013 jam 17.00
FastBreak , April 17, 2013, admin

Belum satu minggu video klip terbaru Psy dirilis, namun telah menembus angka 100 juta viewers. Lagu berjudul Gentleman tersebut mencapai 60 juta viewers hanya dalam dua hari, dan diperkirakan akan terus melonjak.

Rekor terbaru ini mengalahkan Boyfriend, lagu Justin Bieber, yang memperoleh 8 juta viewers dalam semalam. Senin, 15 April 2013 lalu, Psy melalui akun Twitter-nya meng-update jumlah viewer lagu terbarunya. “51 million views in 40 hours!!My God!!” kicaunya.

Lagu tersebut juga mulai merangkak di jajaran tangga lagu di berbagai dunia. Di Britain, lagu ini telah menduduki peringkat delapan dan di Australia telah menduduki peringkat tujuh. Sedangkan dilihat dari perolehan peringkat Itunes Store, Gentleman berhasil menempati posisi puncak hampir di seluruh negara Scandinavia.

Meski lagu Gentleman kian booming, beberapa pihak merasa video klip tersebut terlalu mengumbar sensualitas. Psy bersama Ga-In “Browned Eyed Girls” mengenalkan gerakan baru yang diberi nama goyang Abracadabra. Ga-In memang dikenal sebagai ikon artis seksi di Korea, selepas single-nya yang berjudul Bloom dirilis. Bukan hal yang aneh jika Ga-In berperan sangat seksi di Gentleman.

Gentleman adalah single terbaru Psy setelah Gangnam Style. Sebelumnya, Gangnam Style berhasil mencetak rekor dengan menembus 1 miliar viewers di YouTube. Lagu ini terjual sebanyak 3.59 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan menempati posisi ketiga penjualan terlaris di Amazon MP3 2012.

______________________________________

Ian Brown, John Squire, Reni, dan Mani yang tergabung dalam The Stone Roses dikabarkan telah melansir sebuah trailer dari film dokumenter bertajuk Made of Stone.

Di awal trailer tersebut, diperlihatkan gerombolan penggemar yang berteriak saat The Stone Roses menggelar konser reuni pada tahun lalu. Trailer berdurasi dua menit ini memperlihatkan cuplikan adegan di balik layar konser reuni tersebut.

Film ini akan ditayangkan perdana di Victoria Warehouse, Inggris, pada 30 Mei mendatang. The Stone Roses akan hadir dalam pemutaran pertama tersebut dan akan diadakan sesi tanya jawab dengan sutradara Shane Meadows. Pemutaran perdana tersebut akan ditayangkan pula serempak di 100 bioskop Inggris hingga akhirnya film dirilis pada 5 Juni mendatang.

Made of Stone disutradarai oleh Meadows yang juga merupakan sutradara This Is England. Meadows merekam adegan balik layar konser reuni The Stone Roses di Manchester, Inggris, pada tahun lalu, mulai dari panggung pertama hingga panggung lainnya.

Membicarakan film garapannya ini, Meadows berkata, “Membuat film ini, saya menjadi bagian dari sesuatu yang benar-benar luar biasa, dekade ganda penantian ‘kebangkitan’ dari band favorit saya sepanjang masa, The Stone Roses. Orang berkata bahwa Anda tidak dapat menangkap kembali masa muda Anda, itu tidak akan sama lagi dan sebagainya, tapi itu ucapan sampah. The Roses tidak akan mencapai puncak untuk pertama kalinya sehingga, seperti yang saya dan jutaan penggemar lain di seluruh dunia lihat, dengan kembalinya mereka, The Roses bahkan bisa lebih besar. Film ini bukan pelajaran sejarah, bukan pula film konser selama dua jam. Ini adalah sebuah film tentang menentang kemungkinan, menempel di semua pria tersebut, dan memberitahu kepada setiap orang yang sinis agar diam saja!”

_________________________________________

Kota Dubai sedang melengkapi armada kepolisiannya dengan kendaraan sport mewah Lamborghini.

Seperti diberitakan Reuters, kepala kepolisian kota tersebut mengemukakan alasan pasukannya menggunakan Lamborghini adalah agar sesuai citra kota tersebut.

Lamborghini adalah kendaraan yang punya kecepatan hebat.

Menurut situs web resmi merek tersebut produk mereka bisa melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu kurang dari  enam detik.

Mayjen Khamis Mattar Al Mazeina mengemukakan armada patroli Lamborghini itu telah digunakan korps kepolisian Dubai di tempat-tempat wisata.

“Tujuan penggunaan kendaraan itu adalah untuk mencerminkan reputasi emirat dan gengsi Dubai,” kata Mazeina.

“Selain itu, penggunaan mobil patroli Lamborghini adalah untuk memajukan wisata sekaligus menunjukkan kemampuan kepolisian Dubai dalam menjaga kota,” katanya.

Lamborghini polisi itu akan berpatroli di pusat kota tepatnya di sekitar gedung tertinggi dunia yaitu menara Burj Khalifa, Mohammed bin Rashid Boulevard dan kawasan cafe Jumeirah Beach Residence.

Sementara itu inautonews menyebut Lamborghini yang akan digunakan kepolisian Dubai adalah
jenis Aventador.

Kepolisian Dubai juga berencana menambah armada dinasnya dengan mendatangkan mobil beroto Chevrolet Camaro.

[html5mp3small:14851]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =