FastBreak 2 April 2013 Jam 14.00
FastBreak , April 2, 2013, admin

Copy album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band yang ditandatangani oleh The Beatles, dan sangat langka, telah terjual dengan rekor harga 290.500 dollar AS dalam sebuah lelang. Hal itu diberitakan oleh situs The Hollywood Reporter.
Album yang ditandatangani oleh keempat personel band legendaris itu, Sabtu (30/3/2013) waktu setempat, dibeli melalui Heritage Auctions, yang berbasis di Dallas (Texas, AS) oleh seseorang dari bagian Midwest di AS, yang namanya tidak disebut.
Sebelumnya, diperkirakan, album itu akan terjual seharga kira-kira 30.000 dollar AS, tulis situs tersebut. The Beatles diyakini telah menandatangani sampul album itu kira-kira pada Juni 1967, ketika album tersebut dirilis.
_____________

Tahukah Anda jika sunblock yang digunakan anda untuk melindungi kulit tubuh ternyata berbahaya bagi keberlangsungan hidup biota laut, terutama terumbu karang? Ya! Sunblock yang kerap kita gunakan sebelum terjun ke laut dapat menyebabkan keputihan pada terumbu karang dan lambat laun menghancurkannya.
Berawal dari kepedulian inilah yang melatarbelakangi mahasiswa Universitas Padjadjaran Bandung Intan Pertiwi Sianipar mengusung konsep bisnis sunblock alami. Inovasi tersebut mengantarkan Intan menjadi the first runner up pada ajang Youth Essay Writing Competition 2013 The 3rd Coral Triangle Regional Business Forum.
Blue sunblock dibuat dari bahan-bahan alami, seperti minyak biji wijen, cocoa butter, minyak kelapa, air suling, zinc oxide, vitamin E, serta rosemary tingtur. ______________

Kru astronot dari Rusia dan Amerika telah tiba di International Space Station (ISS) pada Jumat setelah melalui perjalanan jalur cepat dari Bumi. Hanya perlu memakan waktu enam jam sampai di ISS, astronot telah memecahkan rekor baru. Dilansir Watoday, Senin (1/4/2013), perjalanan dengan waktu tempuh tercepat itu melibatkan satu astronot NASA dan dua kosmonot Rusia dengan menunggangi pesawat luar angkasa Soyuz TMA.
Ketiga astronot tersebut memecahkan rekor perjalanan mereka dari Baikonur cosmodrome di Rusia untuk berlabuh ke ISS. Umumnya, astronot menghabiskan waktu hingga 45 jam menuju ISS dari Bumi, namun ketiga astronot berhasil mencapai ISS dengan waktu kurang dari enam jam.

[html5mp3small:14221]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + eighteen =