FastBreak 21 Maret 2013 Jam: 14.00
FastBreak , March 21, 2013, admin

Andi F Noya Terpilih lagi Menjadi Duta Baca Nasional. Wartawan senior dan pembawa acara bincang-bincang televisi Kick Andy, Andy F Noya kembali terpilih menjadi Duta Baca Nasional. Ini kali ketiga Andy dipercaya untuk menggelorakan semangat membaca masyarakat Indonesia. Kepala Perpustakaan Nasional Sri Sularsih mengatakan, sosok Andy dipilih kembali karena selama dua tahun bertugas sebagai Duta Baca Nasional, diterima antusias oleh masyarakat.
Ia juga dinilai memiliki semangat untuk mengampanyekan budaya membaca hingga ke daerah pelosok.
____________________________

Pemerintah Kota Yogyakarta segera menerapkan “e-office” pada pertengahan 2013 setelah rencana pelaksanaannya sempat tertunda selama sekitar satu tahun dikarenakan belum lengkapnya sarana dan prasarana pendukung.
Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Kota Yogyakarta Kris Sarjono Sutedjo menerangkan bahwa target pelaksanaan `e-office` pada pertengahan tahun ini adalah untuk keperluan surat menyurat yang sifatnya tidak rahasia seperti memo, disposisi, dan surat undangan.
___________________________

Republik Indonesia berperan atasi imigran gelap di Asia Pasifik. Indonesia menjadi salah satu negara yang terkena dampak masalah imigran gelap yang ada di kawasan Asia Pasifik. Pemerintah pun terus mendorong terciptanya kerja sama antara negara-negara Asia Pasifik untuk mengatasi masalah imigran gelap. Juru Bicara UNHCR Vivian Tan menjelaskan bahwa Indonesia berperan dalam penangan imigran gelap di kawasan Asia Pasifik. Indonesia menjadi tuan rumah forum internasional yang membahas tentang masalah imigran. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang dijadikan tempat transit imigran gelap yang ingin pergi ke Australia.

[html5mp3small:13780]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 15 =