FastBreak 22 Maret 2013 Jam 10.00
FastBreak , March 22, 2013, admin

Sekitar 5.000 sekolah di DIY akan saling terkoneksi melalui internet, dalam Program Indonesia Digital School (IndiSchool) yang diprakarsai PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Sedangkan secara nasional, Program IndiSchool akan mengkoneksikan 100.000 sekolah pada tahap awal, dari target berikutnya sebanyak 300.000 sekolah. IndiSchool merupakan salah satu bagian dari program besar Indonesia Digital Network (IDN). Dalam IndiSchool ini ada tiga hal penting yang menjadi perhatian Telkom, yakni connectivity, contentdan commerce.

__________________

Kampanye “Earth Hour” yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pemanasan global dan dampak perubahan iklim akan diikuti oleh lebih dari 30 kota di Indonesia. Earth Hour merupakan kegiatan mematikan lampu dan peralatan listrik selama satu jam secara bersamaan di seluruh dunia, yaitu setiap tanggal 23 Maret pada pukul 20.00 waktu setempat.
__________________

Agnes Monica kembali menoreh prestasi melalui jejaring sosial Twitter. Agnes mengukir namanya sebagai selebriti dengan pengikut Twitter terbanyak di Asia dengan menembus angka 7 juta followers. Angka ini otomatis menjadikan pelantun lagu Muda (Le Oo Le Oo) itu, sebagai selebriti dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia bahkan Asia.

 

[html5mp3small:13816]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =