FastBreak 25 April 2013 jam 10.00
FastBreak , April 25, 2013, admin

Barcelona berusaha mewujudkan mimpi ratusan penggemarnya di Indonesia untuk bertemu dengan bintang skuad Blaugrana, Lionel Messi. Bekerja sama dengan Head and Shoulders, Barcelona akan menggelar kompetisi futsal di mana pemenangnya akan berkesempatan bertemu dengan Messi di Bangkok, Thailand, saat Barca melakukan tur pramusim Agustus mendatang.

Kesempatan tersebut terungkap dalam jumpa pers kerja sama di wilayah ASEAN antara Head and Shoulders dengan Barcelona di Hotel Mandarin, Jakarta, Rabu (24/4). Dalam acara tersebut hadir juga CEO Barcelona, Antoni Rossich, Presiden P&G Barcelona, Sam Kim serta Presiden Director P&G Indonesia, Mohamed Ismail.

Messi sendiri dinobatkan sebagai Global Brand Ambasador Head & Shoulders Men. Salah satu alasan dipilihnya Messi dikarenakan mempunyai prestasi gemilang dalam bidang sepak bola yang diyakini bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Barca, agar bisa menjadi nomor satu di berbagai bidang pekerjaan.

Brand Ambassador Head & Sholders Indonesia, Darius Sinatrhya, menambahkan, pihaknya bersama Barcelona akan terus berusaha mendekatkan para fans Blaugrana di Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan kompetisi futsal serta kontes penyemangat tim futsal (cheering) yang akan mendapatkan kesempatan bertemu Messi dan skuad Barca.

Adapun, syarat untuk mengikuti kompetisi futsal ini, masing-masing tim futsal yang terdiri 10 pemain dan satu manajer tim, harus mengikuti beberapa syarat yang ditentukan oleh pihak penyelenggara. Di antaranya mengunggah foto tim ke aplikasi yang terdapat di facebook fanpage Head & Shoulders Indonesia.

Kompetisi foto tersebut akan mulai diadakan pada 1 hingga 31 Mei 2013. Setelah itu, pihak penyelenggara akan menyeleksi foto-foto yang masuk untuk memilih 32 tim yang akan bertanding di Futsal Challenge di Jakarta pada periode Juni hingga Juli 2013.

“Enam orang pemenang kompetisi futsal ini akan bertemu dengan Lionel Messi serta pemain-pemain Barcelona lainnya di Bangkok, Thailand,” ujar Sam Kim serta Presiden Director P&G Indonesia.

Sementara, untuk kompetisi penyemangat tim futsal, peserta harus berbagi kisah mereka sebagai penggemar Lionel Messi dan mengapa mereka harus bertemu Messi dalam video berdurasi sekitar 15-30 detik. Video tersebut kemudian diunggah ke laman yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Satu orang pemenang dari kompetisi penyemangat tim futsal ini juga akan berkesempatan bertemu Messi dan kawan-kawan di Bangkok.
___________________________

Rumor ponsel Lumia dengan papan ketik QWERTY akhirnya terkuak. Ternyata, bukan ponsel Lumia, namun ponsel dengan OS Asha; Nokia 210. Aspek yang sama dengan ponsel Lumia hanya dalam hal warnanya yang cerah; hitam putih, biru, kuning dan pink.

Ponsel dengan papan ketik QWERTY ini dilengkapi dengan tombol WhatsApp. Ponsel ini seperti HTC Salsa yang dilengkapi dengan tombol Facebook. Dengan tombol ini, pengguna bisa mengakses dengan cepat layanan WhatsApp dengan menekan tombol yang tersedia.

Ponsel ini tersedia dengan dua pilihan, single SIM atau dual SIM. Layarnya LCD berdiagonal 2,4 inchi dengan resolusi QVGA 320 x 240 pixels. Untuk mengakses jaringan, ponsel ini dilengkapi akses wifi dengan tombol fisik. Untuk transfer data, bisa menggunakan microUSB dan bluetooth.

Kapasitas kamera belakangnya hanya 2 Mp. Tanpa kamera depan. Untuk audio, tersedia colokan 3,5 mm. Kapasitas penyimpanan ponsel ini kecil, hanya 64 Mb. Namun tersedia slot memori yang bisa ditambah hingga 32 Gb.
Kapasitas baterenya 1200mAh, yang diklaim bisa siaga hingga 46 hari untuk single-SIM dan 24 hari untuk dual-SIM.

Sayang, jaringan selulernya hanya menggunakan kanal GPRS/EDGE. Tak dilengkapi 3G atau LTE. Padahal, ponsel kelas rendah keluaran Nokia , Nokia 301 sudah dilengkapi jaringan 3,5 G alias HSDPA.

Nokia mengincar yang berkantong cekak namun suka messaging. Maklum, WhatsApp selama ini bisa menyaingi aplikasi messaging BblackBerry Messenger, karena bisa digunakan di perangkat Android, Symbian, Asha, iOS, BlackBerry bahkan Windows Phone. Ponsel ini dibandrol US $ 72 atau sekitar Rp 680 ribu.

____________________________

Emma Watson menjadi gadis liar dalam film terbarunya ‘The Bling Ring’. Film tersebut berkisah tentang remaja yang terobsesi merampok rumah para bintang Hollywood dari tahun 2008 sampai 2009.

Ditulis dan disutradarai oleh Sofia Coppola, ‘The Bling Ring’ dibintangi antara lain oleh Emma Watson, Katie Chang, Israel Broussard, Taisa Farmiga dan Leslie Mann. Film ini berdasarkan kisah nyata dari sekelompok remaja yang melacak keberadaan selebriti dan menggunakan informasi tersebut untuk merampok rumah mereka.

Klip dan teaser film ini telah dirilis sebelumnya. Namun, trailernya memberi kita gambaran yang lebih besar mengenai film yang akan diputar pertama kali di Cannes Film Festival ini.

Kita diperkenalkan kepada karakter Watson dan teman-temannya saat mereka pesta seperti bintang rock dan akhirnya merancang rencana untuk masuk ke rumah Paris Hilton.

Karakter Watson di film ini sangat kontras dari karakternya di Harry Potter, Hermione Granger, yang mungkin tidak akan menyentuh rokok dan hal liar lainnya. ‘The Bling Ring’ akan tayang di bioskop pada 14 Juni.

[html5mp3small:15144]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 7 =