FastBreak 25 Maret 2013 Jam 14.00
FastBreak , March 26, 2013, admin

Pelatih Timnas Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, menyatakan kekagumannya pada suporter Timnas Indonesia yang begitu fanatik saat mendukung tim kesayangannya mereka. Dia merasa terkejut ketika baru tiba di Indonesia, karena melihat masyarakatnya yang memberikan perhatian besar pada sepakbola. Lopez Caro berharap fans Indonesia dapat melihat timnya meraih kesuksesan di laga-laga selanjutnya. Arab Saudi menundukkan Indonesia 2-1 dalam pertandingan Grup C kualifikasi Piala Asia 2015, yang digelari di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tim Garuda sempat unggul lebih dulu melalui Boas Solossa, sebelum dibalas dua gol Yousef Mansour E Al Salem.

____________________

Di luar kota Lima, Peru, sebuah papan iklan menyediakan air minum bagi siapa saja yang membutuhkan, yaitu warga sekitar. Panel tersebut memproduksi air bersih dari kelembaban di udara, melalui penyaring. Para peneliti di universitas teknologi UTEC di Lima dan biro iklan Mayo Peru DraftFCB bekerja sama untuk mewujudkan terobosan itu. UTEC mengatakan ingin mewujudkan “imajinasi menjadi tindakan” dan menunjukkan bahwa permasalahan sehari-hari dapat diselesaikan dengan teknologi.

____________________

Nike kembali berusaha mewujudkan mimpi ratusan anak Indonesia bertemu dengan sejumlah bintang Manchester United, salah satunya Wayne Rooney. Produsen perlengkapan olahraga itu kembali menyelenggarakan turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) bagi usia remaja di bawah 15 tahun. MUPC merupakan pergelaran turnamen kali ketujuh yang sudah digelar Nike. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, turnamen yang pendaftarannya sudah dibuka sejak 10 hingga 28 Maret itu juga akan menggandeng Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

 

[html5mp3small:13996]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 9 =