FastBreak 27 Maret 2013 jam 14.00
FastBreak , March 27, 2013, admin

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh mendapat gelar Doktor Honoris Causa (HC) dari sebuah universitas di Thailand yakni Narasuen University. Seperti dilansir dari laman Narasuen University, Selasa (26/3/2013), pria lulusan ITB ini diberi gelar tersebut karena kontribusinya di dunia pendidikan Indonesia. Beliau dikenal sebagai pemerhati masa depan anak-anak dari negara Indonesia. Nuh pun mempunyai kebijakan pendidikan tersendiri yang dikembangkannya untuk masa depan anak-anak muda di Indonesia.

______________________

Dirjen Kereta Api (KA) Kementerian Perhubungan Tundjung Indrawan mengatakan bahwa pada 2030 mendatang, kereta api dapat menjawab tantangan perkembangan. Pasalnya isu dan permasalahan saat ini adalah peran KA api masih rendah. Tundjung melanjutkan pada 2030, pangsa pasar penumpang sekira 11-13 persen. Sedangkan pengangkutan barang sebesar 15-17 persen dari total pangsa pasar transportasi nasional di 2030. Dia mengungkapkan, bahwa dengan membangun jalur ganda dan elektrifikasi sepanjang 10 ribu km di jalur utama Jawa agar kereta api bisa disebut sebagai tulang punggung angkutan massal di kota dan perkotaan.
______________________

Para pejudo DIY siap mencetak prestasi di Kejurnas Judo Senior dan Junior Kartika Cup di Bandar Lampung 29-31 Maret 2013 . Sebanyak 26 pejudo dikirimkan ke ajang ini. Manajer Tim Judo DIY Nugroho Swasto mengatakan, pejudo-pejudo yang dikirimkan merupakan hasil penjaringan dari seleksi beberapa pekan lalu dan POPDA. Mereka dinilai sebagai pejudo-pejudo terbaik DIY.

[html5mp3small:14041]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 − three =