FastBreak 27 Maret 2013 jam 17.00
FastBreak , March 27, 2013, admin

Bambang Susantono, Wakil Menteri Perhubungan, berharap proyek kereta tanpa awak dapat beroperasi pada tahun 2015, Rabu (27/3/2013), di Jakarta. Proyek tersebut berkaitan dengan kereta di Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Hal tersebut merupakan solusi perkeretaapian yang tertuang dalam Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia perkeretaapian Jabodetabek 2020, di mana sistem transportasi harus terintegrasi.
__________________

Organisasi konservasi WWF Indonesia bersama Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam menemukan bunga Rafflesia dalam keadaan mekar sempurna di Kawasan Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling, Kabupaten Kampar, Riau. Penemuan ini merupakan pencatatan baru (new record) di Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling, kata Humas WWF, Syamsidar, Selasa (26/3/2013). Tim WWF dan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) menemukan lima bunga Rafflesia pada satu titik kawasan. Salah satu bunga dalam kondisi mekar sempurna berukuran diameter sekitar 50 sentimeter.  Bunga ini sangat jarang ditemukan dalam kondisi mekar sempurna. Bunga Rafflesia ini diketahui sebagai jenis Rafflesia Merah Putih (Rafflesia hasseltii) atau dikenal dengan nama lokal Cendawan Muka Rimau.
__________________

Pengguna Smartfren yang tidak dapat mengakses jaringan internet internasional akibat gangguan di jaringan Fiber Optik (FO) akan memperoleh kompensasi. Rencananya, penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA itu akan memberikan bonus 50 persen.  Deputi Executive Officer Smartfren Djoko Tata Ibrahim, di Jakarta, Rabu (27/3/2013) menjelaskan bahwa sebagai bentuk terimakasih atas loyalitas pengguna, pihaknya akan memberikan gratis 50 persen volume. Lebih lanjut ia menjelaskan, Smartfren kini tengah menggodok metode program tersebut. Rencananya pengguna sudah dapat memperoleh bonus tersebut pada 1 April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 11 =