FastBreak 28 maret 2013 Jam 10.00
FastBreak , March 28, 2013, admin

Badan Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta menyiapkan 4.000 bibit pohon yang akan ditanam di sejumlah tempat di wilayah itu sebagai pohon perindang.
Kepala Bidang Keindahan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Yogyakarta Agus Tri Haryono mengungkapkan bahwa penanaman pohon perindang tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya adalah di pembatas jalan sehingga jalan menjadi lebih teduh.

________________

Sebanyak 34 wartawan senior yang tergabung dalam Persaudaraan Wartawan Istana Negara (PEWARIS) bekerjasama dengan Universitas Mercu Buana meluncurkan buku dengan judul ’34 Wartawan Istana Bicara Tentang Pak Harto’.  Kisah-kisah dalam buku tersebut, berhasil dituangkan dalam tulisan dengan nuansa human interest dengan kenangan mereka serta pengalaman masing-masing dan nuansa semi tematik.
____________

Nokia dikabarkan akan membuat sebuah ponsel yang tak perlu di charge selamanya. Kabarnya Nokia nanti akan menggunakan sebuah teknologi yang dinamai dengan ultra-wide band yang berguna untuk menangkap frekuensi dari 500 MHz hingga 10Ghz. Alat ini datang dalam wujud antena yang berguna untuk menangkap berbagai sinyal seperti sinyal radio, tv, dan ponsel itu sendiri. Teknologi tersebut akan mengubah energi dalam sinyal tersebut menjadi daya listrik untuk mengisi daya ponsel. Nokia sendiri belum memberitahukan kapan ponsel dengan kemampuan seperti ini akan beredar di pasaran. Namun mereka sedikit memprediksikan kalau mereka akan mengeluarkannya dalam waktu 4 hingga 5 tahun mendatang.

[html5mp3small:14077]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =