FEB UGM Siap Gelar Econolympics 2015
News , September 17, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

feb

Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM akan menggelar Gadjah Mada Econolympics, sebuah kompetisi di tingkat mahasiswa dan pelajar. Bertagline ‘Bigger Challenge’, Gadjah Mada Econolympics 2015 diselenggarakan di Sasana Olahraga Amangraga Yogyakarta dan GOR Klebengan.

Kompetisi berskala nasional ini mengundang beberapa Fakultas Ekonomi dari beberapa Universitas, Institut, dan Sekolah tinggi di seluruh penjuru Indonesia. Gadjah Mada Econolympics di kelola secara professional oleh mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM melalui kerjasama dengan instansi atau lembaga terkait di bidang olahraga.

Gadjah Mada Econolympics telah diadakan secara konsisten selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2011. Kompetisi terus berinovasi demi meningkatkan daya tarik masyarakat luas terhadap olahraga itu sendiri dan juga memberikan pengalaman kompetisi yang berkualitas kepada peserta.

Pada tahun ini, cabang olahraga yang dipertandingkan adalah cabang bola basket, futsal, modern dance, dan tari saman. Kemudian dengan berencana mendatangkan beberapa atlit professional dan pelatih untuk bisa memberikan pelatihan eksklusif secara terbuka agar peningkatan kualitas yang diharapkan dapat tercapai.

tribunjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − four =