Film ‘Back to the Future’ Bikin 27 Juta Pengguna Facebook Bernostalgia
Unisi News , October 24, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

00088872

Masih ingat film “Back to the Future” yang dibintangi oleh Michael J. Fox dan Christopher Lloyd? Film bergenre fantasi yang dirilis pada tahun 1985 itu sampai saat ini masih menjadi film favorit banyak orang termasuk dengan dua sekuelnya “Back to the Future Part II” dan “Back to the Future Part III”.

Merayakan Back to the Future Day, yang merupakan hari yang diambil dari perjalanan ke masa depan dua karakter dalam film, Marty McFly dan Doc, pengguna jejaring sosial Facebook berhasil membuat rekor tersendiri. Sebanyak 27 juta pengguna Facebook telah memposting setidaknya 45 juta postingan tentang film arahan sutradara Robert Zemeckis ini.

Lima negara yang berhasil menduduki peringkat teratas dalam memposting segala hal yang berbau film “Back to the Future” diantaranya adalah Amerika Serikat, Mexico, Brazil, Inggris dan Kanada. Sementara itu trilogi film yang juga dibintangi oleh Lea Thompson ini baru saja di putar ulang secara terbatas.

Meski sudah berusia 30 tahun, film “Back to the Future” masih sanggup bersaing dengan film baru dan merajai tangga box office. Sejak penayangannya pada Rabu (21/10), film ini sudah berhasil meraup untung sekitar Rp 66 miliar dari seluruh dunia.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − fourteen =