Film Konser 3D SMTOWN di Tokyo Segera Tayang di Bioskop Indonesia
Music Buzz , November 14, 2012, admin

Akhirnya, Indonesia akhirnya menjadi salah satu negara yang berkesempatan menayangkan film tersebut di bioskop, melalui jaringan bioskop Blitzmegaplex. Setelah sukses menayangkan film konser dari Super Junior dan film dokumenter SM Entertainment yang bertajuk I Am. Kali ini giliran konser SMTOWN yang akan hadir di layar bioskop Indonesia.

Konser SMTOWN yang berlangsung di Tokyo Dome pada September 2011 lalu akhirnya dibuat menjadi film konser yang berjudul SMTOWN Live in Tokyo Special Edition in 3D yang resmi dirilis pada 11 oktober lalu di Korea Selatan.

Blitzmegaplex melalui akun Twitter menulis bahwa film konser SMTOWN Live In Tokyo Special Edition in 3Dakan tayang pada Desember mendatang. Sementara jadwal penayangannya rencananya pada 7 – 9 Desember mendatang, namun jadwal tersebut masih tentatif atau masih bisa berubah di kemudian hari.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Blitzmegaplex belum memberikan informasi lebih detail terkait harga tiket dan jam penayangan film konser SMTOWN Live in Tokyo Special Edition in 3D tersebut.

Konser SMTOWN merupakan konser gabungan dari penyanyi dan grup musik idola yang berada dibawah naungan SM Entertainment.

Pada akhir September lalu, SMTOWN sempat hadir di Jakarta dalam rangkaian tur dunianya untuk menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta yang dihadiri lebih dari 20 ribu penonton.

source : rollingstone.co.id
picture taken from : chicmagz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 14 =