Formasi Baru, Alexa Siap Rilis Single Baru
Music Buzz , November 20, 2012, admin

Mungkin belum banyak orang tahu, ternyata Alexa mengalami perubahan besar di 2012 ini. Setelah sebelumnya sang gitaris, Rizki undur diri karena ingin melanjutkan sekolah di Australia, kali ini giliran JMono, sang bassist, yang sengaja dikeluarkan dari band yang sudah berdiri sejak tahun 2008 tersebut.

Menurut para punggawa Alexa yang tersisa yakni Aqi, Satrio, dan Fajar, dikeluarkannya JMono adalah karena perbedaan visi. Alasan besarnya karena memang hubungan mereka sudah tidak kondusif lagi.

“Ada beberapa masalah yang tidak bisa diselesaikan,” kata Fajar seperti yang dilansir Kapanlagi.com. Pun begitu, hubungan Alexa dengan JMono masih terjalin dengan baik. Tidak ada permusuhan akibat dari keputusan tersebut.

Terus, gimana dong posisi bass untuk Alexa saat ini? Masih kata Fajar, Alexa masih menggunakan additional player yang  besar kemungkinannya, kedepan bisa saja menjadi bagian dari Alexa.

Dengan formasi baru yang tinggal bertiga ini, Alexa berniat untuk meluncurkan rencana rilis single baru pada akhir November ini, Intelektual Muda. Sedangkan album baru akan diluncurkan pada Januari 2013 mendatang dengan bassist additional pengganti JMono.

source & picture : kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =