Game Tiang Listrik Makin Populer, Sudah Diunduh 200.000 Kali
Unisi News , November 22, 2017, Unisi Radio

Hampir seminggu ini “tiang listrik” menjadi perbincangan di masyarakat. Hal ini tak lepas dari peristiwa kecelakaan tunggal mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setyo Novanto.

Selain meme tiang listrik yang bertebaran di media sosial, sebuah game Tiang Listrik juga muncul di playstore yang diciptakan oleh Frida Dwi. Memanfaatkan tren, Frida bersama temannya bernama, Estu Galih membuat sebuah permainan untuk smartphone berbasis android dengan tema tiang listrik. Permainannya cukup simpel yaitu sebuah mobil yang harus berlomba untuk menabrak tiang listrik sebanyak-banyaknya.

Menggunakan tagline “emangnya nabrak Tiang Listrik gampang?”, sampai hari Selasa (21/11/2017) kemarin, game Tiang Listrik sudah di-download hingga 200.000 kali. Hayo kamu udah coba belum? 😀

Pria asal Yogyakarta ini mengaku pembuatan game Tiang Listrik bertujuan untuk data riset komunitas. Riset ini untuk mengetahui dinamika game yang dibuat berdasarkan momentum dan mengetahui berapa lama bisa bertahan. Riset itu akan dibagikan ke komunitas pengembang game bernama Gamelan di Yogyakarta.

[source: kompas.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 12 =