Gara-Gara Ini Rumah Jason Derulo Didatangi Pihak Berwajib
Music Buzz , September 29, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

jason-derulo-press-2015-billboard-650-a

Sebuah pesta meriah tentunya sangat asyik untuk didatangi, apalagi para undangan yang datang adalah kawan-kawan seru. Party sebutan kerennya merupakan suatu lifestyle yang kerap warnai hari para selebritis dunia, termasuk musisi Jason Derulo.
Baru saja Jason Derulo menggelar party di rumahnya. Banyak sekali undangan yang datang dalam gelaran pribadi dari pelantun tembang Wiggins tersebut.

Acara tersebut didatangi ratusan undangan dan kurang lebih 200 mobil terparkir di depan rumah Derulo hingga meluber ke area tetangganya. Karena banyak mobil yang terparkir sembarang, kondisi jalan di sekitar distrik tersebut jadi macet. Suara bising juga ditimbulkan dari adanya acara tersebut.

Menurut sumber TMZ pihak-pihak yang terganggu memanggil polisi dan akhirnya mendatangi kediaman pelantun Want to Want Me tersebut. Pihak berwajib meminta untuk mengecilkan volume dari soundsystem yang menggelegar tersebut.

Para petugas kembali ke sana 2 jam usai peringatan beri pertama, lagi-lagi suara soundsystem yang sangat bombastis menggangu ketenangan warga sekitar. Kali ini polisi langsung merangsek masuk ke dalam untuk memperingatkan Derulo sang tuan rumah.

Satu masalah sudah selesai, tapi masih ada saja ulah yang dibuat oleh orang-orang yang berpesta itu. Satu perkelahian terjadi setelah satu perkelahian terjadi di dekat lokasi pesta tersebut dihelat.

Untuk ketiga kalinya, polisi datang ke distrik tersebut guna mengamankan kondisi yang ada.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 13 =