Evening Jamz: Gara-Gara Pistol Air, Wanita Ini Ditahan!
Unisi News , October 21, 2013, Unisi Radio

menembak-pacar-dengan-pistol-air-wanita-ini-malah-ditahan

Radio Unisi Jogja: Unisi News

Menembak seseorang dengan pistol mainan tentunya hal yang wajar dilakukan ketika kita bermain-main. Namun sebaiknya kalian berhati-hati jika lain kali ingin menembak seseorang dengan pistol air. Karena jika tidak, bisa-bisa nasib kalian seperti Giovanna Borge dari Florida ini.

Borge ditangkap oleh polisi setelah menembak kekasihnya menggunakan pistol air. Dia ditangkap dengan tuduhan kekerasan ketika terus-menerus menyemprot kekasihnya dengan air menggunakan pistol air.

Saat itu, diketahui Borge dan kekasihnya tengah bertengkar. Mungkin ini penyebabnya mengapa semprotan air dari pistol air saja bisa menjadi masalah serius, seperti dilansir oleh Metro (20/10).

Berdasarkan keterangan seorang staf kepolisian Port St Lucie, Borge diklaim menyemprot kekasihnya dengan pistol mainan secara terus-menerus untuk memusuhi dan mengganggu kekasihnya. Wanita berusia 19 tahun itu marah ketika kekasihnya mengucapkan hal yang tidak disukainya dan berkeinginan untuk membuat kekasihnya menyesal.

Namun Borges membantah dan menjelaskan bahwa ‘serangan’ pistol air itu adalah pembalasan atas ‘serangan’ bantal yang diterimanya dari kekasih. Untungnya tak ada satu orang pun yang cedera dalam insiden ini.

Setidaknya kisah Borges di atas bisa dijadikan pelajaran ketika kalian hendak bercanda dengan seseorang. Pastikan orang tersebut dalam mood yang baik dan sesuai untuk diajak bercanda. Sebaiknya, kalian juga mengetahui batas-batas bercanda hingga tidak sampai melukai atau membuat orang lain marah. Jika tidak, bisa-bisa kalian berakhir di penjara seperti yang dialami Borges ini.

 merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − three =