Garap Album Baru, Lala Karmela Siapkan Musik Bernuansa Era 80’an
Music Buzz , October 2, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

151-lala-karmela

Lala Karmela kini tengah disibukan dengan penggarapan album baru bersama Widi Maliq & d’Essentials selaku produser. Lala pun berharap album barunya sudah bisa dirilis pada 2016.

“Sekarang aku lagi garap album keempat aku, dan aku garapnya sama produser aku. kalau nggak ada halangan penginnya tahun depan sudah rilis,” kata Lala di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Menurut Lala, album keempatnya ini berbeda dengan album sebelumnya. Pelantun lagu Satu Jam Saja ini pun berharap masyarakat Indonesia bisa menerima albumnya ini.

“Jadi album keempat aku ini beda sama album aku yang sebelumnya, semoga saja masyarakat bisa suka karena di album ini lebih banyak bahasa Indonesianya,” terangnya.

Lala pun membocorkan sedikit isi dalam albumnya ini. “Ya jadi nanti akan ada nuansa eightiesnya, terus ceritanya mungkin lebih ke arah fun, lebih kayak hangout sama teman-teman,” sambungnya.

“Judul lagunya A Night to Remember, memang aku buat lagu itu biar bisa jadi theme song atau soundtrack dan ada lagi judulnya Kamu Pergi Satu Malam, terus pengalaman yang tidak terlupakan sama teman-teman, dan album ini muncul dari situ,” pungkasnya.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − six =