Garap Album Baru, Marcell Tak Temui Kesulitan
Music Buzz , November 21, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

garap-album-baru-marcell-tak-temui-kesu-c93b3f

Dua tahun berselang dari album kelimanya, Marcell Siahaan kini sedang disibukkan dengan produksi album keenamnya. Di tengah proses take vocal, Marcell berbagi cerita tentang album barunya.

“Album saya yang keenam ini berbeda dengan album sebelumnya. Kalau kemarin banyak unsur elektroniknya, sekarang cuma jadi unsur suplemental dan diusahakan terdengar live,” terang Marcell saat dijumpai di Studio Back Beat, Cipete, beberapa waktu lalu.

Dalam album ini pelantun tembang Firasat ini masih akan mengusung tema cinta. Bagi Marcell, ia ingin menyebarkan pesan cinta yang positif untuk para pendengarnya.

Sejumlah musisi berbakat juga ikut terlibat dalam proses produksiMarcell. Di antaranya adalah Rishanda Singgih (bassist Drew) dan Dmust Akira (Akira As Astronaughty).

“Saya juga bekerjasama dengan Akira seorang DJ. Akira As Astronaughty itu nama nick namenya, dia juga membuatkan satu lagu dan sedang proses juga,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang kendala dalam proses pembuatan album ini,Marcell mengaku tidak menemui hambatan berarti.

“Sejauh ini oke sih aman-aman aja, ga terlalu sulit ya. Saya seneng gitu jadi mereka percaya bahwa saya bisa nyanyiin lagu mereka,” pungkas Marcell.

Gimana guys, gak sabar pengen dengerin album Marcell? tunggu rilisnya Juni 2015 ya!

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + one =