Gelar Konser Setelah 15 Tahun, Andien: Seperti Punya Bayi
Music Buzz , September 2, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

gelar-konser-setelah-15-tahun-andien-se-28459f

Lima belas tahun berkarir di blantika musik tentu bukan waktu yang mudah bagi seorang Andien. Jatuh bangun dalam membangun lalu mengejar impiannya pun jadi salah satu guru terbaikAndien sampai hari ini.

Karena itu, ia pun akan segera menggelar konsernya yang bertajuk METAMORFOSA 15 YEARS ANDIEN. Lalu, apa saja persiapan yang sudah dilakukan Andien? Apakah suaminya akan ikut tampil di atas panggung?

“Gak, aku pasti yakin dia akan foto-foto, foto backstage atau lain-lain. Dia soalnya gak tahan, waktu nikahan juga dia foto-foto, selalu bawa pocket camera. Abis konser aku pengen ada satu video klip. Persiapan mungkin sudah 75 persen, ide konser sudah dari bulan Januari 2015,brainstorming sudah tiga bulan yang lalu, sekarang tinggal latihan,” ungkap Andien saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Walau sudah terbiasa dengan suasana panggung dancrowded penonton, rupanya Andien masih merasa deg-degan menanti hari di mana konsernya akan berlangsung. Pasalnya, konser ini pun menjadi salah satu titik puncak dari 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

“Kalau gak ada rasa deg-degan gak normal. Ini konser tunggal, 15 tahun setelah berkarir di dunia musik rasanya seperti punya bayi. Bersama godok ide bareng, menunggu hari H untuk eksekusinya. Hari H semua mata akan tertuju sama saya,” tambahnya.

“Sebenarnya wacana konser tunggal di sebuah hall besar udah dari dulu dan sudah ada banyak tawaran, cuma tertunda. Seperti pernikahan, aku anggap kaya 24 tahun gak terjadi, di tahun ke-29 nikah, begitu juga konser ini, semoga Tuhan kasih kemudahan dan kelancaran,” Pungkasnya.

Konser Andien sendiri akan digelar pada 15 September mendatang. Menghadirkan sejumlah musisi hebat, apa kamu sudah siap menikmati sajian musik berkelas dari setiap lagu yang disiapkan Andien nanti?

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 3 =