Glee Episode 100
Unisi News , March 20, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

1513929_10152291764292044_1400279647_n

Serial TV Amerika, Glee mencapai episode 100 di musimnya yang ke-5 ini. Sejumlah aktor dan aktris yang pernah bermain dan menjadi tamu di serial yang sudah dianugerahi 4 Golden Globes termasuk kemenangan Chris Colfer dan Jane Lynch ini kembali lagi dan mendaur ulang lagu-lagu lama yang pernah mereka bawakan.

100_still_(20)

Dianna Agron, Heather Morris, Amber Riley, Harry Shum Jr., Mark Salling, Kristin Chenoweth hingga Gwyneth Paltrow kembali ke choir room dalam episode spesial ini. Dalam episode ke 100 ini diceritakan setelah New Directions kalah di babak Nationals, Sue Sylvester (Jane Lynch) membubarkan Glee Club karena tidak berhasil menjadi juara di Nationals. Lalu, William Schuester (Matthew Morrison) mengundang para alumni Glee Club untuk kembali lagi ke choir room dan bernyanyi bersama-sama.

glee100-bts-26

Beberapa lagu yang sempat populer di-cover oleh Glee, kembali ditampilkan berbeda di episode ini. Seperti lagu Toxic yang aslinya dinyanyikan oleh Britney Spears, di episode ini dinyanyikan oleh  The Unholy Trinity yaitu Quinn Fabray (Dianna Agron), Santana Lopez (Naya Rivera) dan Brittany S. Pierce (Heather Morris. Atau Defying Gravity yang dulu sempat dibawakan oleh Rachel Berry (Lea Michele) dan Kurt Hummel (Chris Colfer), kini dinyanyikan oleh mereka berdua dan juga Mercedes Jones (Amber Riley).

100GLEE_Ep512-Sc35_034

Selain lagu-lagu lama, ada juga Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Holly Holiday membawakan lagu Happy yang dipopulerkan oleh Pharrel Williams. Selain itu, ada juga Chace Crawford yang berperan sebagai Biff McIntosh, kekasih dari Quinn Fabray (Dianna Agron).

glee-100-blones__oPt

Jadi, kalau kamu belum nonton intelektual muda, kamu bisa menunggu di channel TV kabel dirumah kamu kalau nanti sudah tayang yaaa 🙂

@mikeBSW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 4 =