Grand Opening Showroom ZTE Pertama di Indonesia
Jogja Dab! , February 17, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Jogja, Dab!

DSC_0818

ZTE Corporation adalah sebuah perusahaan penyedia solusi telekomunikasi, enterprise, dan tekonologi konsumen untuk internet mobile, hari ini mengumumkan pembukaan gerai resmi pertama mereka di Indonesia. ZTE bekerjasama dengan SCM (Surya Citra Multimedia), distributor resmi mereka, untuk mengelola gerai ZTE yang berlokasi di Ramai Mall, Malioboro, tepat di tengah kota Yogyakarta. Pembukaan gerai ini diresmikan oleh Mr. Romeo selaku sales director ZTE Mobile Devices, PT ZTE Indonesia dan Bapak Alino Sugiyanto selaku COO dari SCM.

Sejak memasuki pasar Indoensia di tahun 1999, ZTE telah menerapkan banyak strategi untuk memperkuat posisi mereka di tengah-tengah persaingan ketat industri smartphone saat ini. Setelah bekerjasama dengan situs e-commerce dan pasar modern terbesar di Indonesia, ZTE akhirnya memutuskan untuk membuka gerai resmi pertamanya di Indonesia. Gerai ini akan menampilkan dan menjual seluruh rangkaian produk smartphone ZTE yang dapat memenuhi segala kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Gerai ini juga didukung oleh para professional yang telah terlatih dan berdedikasi untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan dan mendukung mereka untuk menemukan smartphone yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Gerai ZTE ini juga dilengkapi dengan area demo dimana konsumen dapat merasakan sendiri kecanggihan smartphone ZTE.

“Indonesia adalah pasar utama untuk ZTE di Asia Pacific, oleh sebab itu, kami memututskan untuk lebih memperkuat komitmen kami dengan membuka gerai pertama kami, dan bekerjasama dengan distributor SCM” jelas Bapak Romeo selaku Sales Director pada PT ZTE Indonesia. “Gerai ini akan menghadirkan tempat yang nyaman dan ramah untuk para pengunjung dari segala segmen. Yogyakarta adalah tempat dimana gerai pertama di Indonesia akan dibuka. Mengapa kami memilih kota Yogyakarta? Karena kota ini adalah kota pelajar, yang dimana pelajar diharapkan dapat mempercepat eksistensi terhadap ZTE” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =