Gun N’ Roses Akan Konser di Jakarta
Music Buzz , October 18, 2012, admin

Kabar gembira datang buat kamu nih Intelektual Muda yang merupakan penggemar setia band Guns N’ Roses. Pasalnya, pada tanggal 15 Desember 2012, band rock ini akan konser di Jakarta. Konser yang akan diselenggarakan di Lapangan D, Senayan, jakata ini merupakan satu-satunya penampilan Gun N’ Roses di Asia Tenggara.

Axl Rose, selaku satu-satunya personel asli band California yang tersisa, akan melaksanakan konser di Jakarta bersama gitaris DJ Ashba,Richard Fortus, Ron “Bumblefoot” Thal, bassist Tommy Stinson, keyboardist Dizzy Reed dan Chris Pitman, serta drummer Frank Ferrer.

Indika Productions selaku pihak yang sukses memboyong grup asal Los Angeles, AS tersebut juga telah mengungkapkan harga tiket konser, yaitu VIP seharga Rp 2 juta, Festival A Rp 1,1 juta, dan Festival B Rp 700 ribu; semua harga belum termasuk pajak.

Melalui pernyataan pers yang dirilis oleh pihak promotor, tiket konser Guns N’ Roses di Jakarta sudah bisa dibeli mulai Rabu (17/10) malam ini mulai pukul 22.00 WIB melalui situs RajaKarcis.com. Sedangkan Untuk pembelian tiket offline baru akan dilakukan pada Jumat (19/10) pagi mulai pukul 09.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 7 =