Gwen Stefani dan Pharrell Williams Garap Soundtrack Film Animasi ‘Paddington’
Music Buzz , November 26, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

the-voice-judges-gwen-stefani-pharrell-williams-2014-billboard-650

Pharrell Williams telah meraup sukses lewat “Happy” yang menjadi soundtrack “Despicable Me 2”. Tampaknya ia ingin mengulang kesuksesan menggarap lagu untuk anak-anak lewat film baru Nicole Kidman, “Paddington”.

Namun kali ini Pharrell tak sendiri, ia menggandeng Gwen Stefani. Duo juri ajang pencarian bakat “The Voice” itu akan menggarap lagu berjudul “Shine”. Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh The Weinstein yang memproduksi film animasi tentang beruang itu.

“Pharrell dan Gwen adalah duo artistik yang sepurna,” puji Bob Weinstein dalam pernyataan resminya. “Mereka mampu membawa sisi menarik ‘Paddington’ dalam lagu ‘Shine’.”

Ini bukan kali pertama Pharrell dan Gwen berkolaborasi. Sebelumnya Gwen menuai sukses lewat “Hollaback Girl” dan “Spark the Fire” berkat kerja sama dengan penyanyi yang dikenal dengan topi khasnya itu. “Happy” yang dinyanyikan Pharrell juga sempat meraih nominasi Academy Award.

“Paddington” sendiri baru akan dirilis di Amerika pada Januari 2015. Film yang diproduseri oleh pembesut “Gravity” ini menceritakan tentang seekor beruang Peru yang ditemukan di stasiun Paddington kemudian diadopsi keluarga di London. Pengisi suara si beruang adalah Ben Whishaw dan Nicole Kidman tampil sebagai tokoh antagonis.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =