HIMBAUAN KABID HUMAS POLDA DIY KEPADA MASYARAKAT
Unisi News , October 16, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

polda diy

Merebaknya isu penjambretan, pembacokan dan pemalakan yang beredar akhir-akhir ini di beberapa wilayah di Jogja sudah sangat meresahkan warga khususnya buat kamu yang sering pulang malem buat urusan kerjaan atau ngerjain tugas dan lain sebagainya. Berlatar belakang hal tersebut, Polda DIY melalui situs resminya di http://www.jogja.polri.go.id/ mengeluarkan himbauan kepada masyarakat yang isinya :

Himbauan kepada masyarakat luas terkait dengan adanya SMS Center yang masuk ke Polda DIY, dimana isi SMS tersebut menyampaikan bahwa masyarakat saat ini dibuat resah dengan adanya SMS berupa isu yang beredar secara berantai, di Yogyakarta terjadi aksi anarkisme, geng-geng yang membuat onar, pembacokan, bocah klithih, kliten, Raden Kyai Santang. Disampaikan kepada kepada masyarakat luas bahwa isu tersebut adalah tidak benar, dan dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Masyarakat diharap tenang dan beraktifitas seperti biasanya. Polda DIY dan jajaran menjamin keamanan kota Jogja dan wilayah hukum Polda DIY agar tetap aman dan kondusif dengan meningkatkan kegiatan patroli di lapangan.
dan jika masyarakat menemui tindak kriminal, diharapkan untuk menghubungi call center 110 atau SMS center 0811 2929 000 Itwasda Polda DIY.

Jadi, buat kamu Intelektual Muda, tetap berhati-hati kalau berkendara apalagi di waktu-waktu tertentu. Dan yang paling penting adalah nggak mudah terprovokasi isu-isu yang beredar. Yuk, kita jaga agar Jogja tetap berhati nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 5 =