Ini Dia Tampilan Power Rangers Baru
Unisi News , May 9, 2016, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

3f0b916756952afa0d5723c3b98ee8c7rs

Sedikit demi sedikit detail mengenai film terbaru Power Rangers muncul juga. Setelah memperlihatkan penampilan Rita Repulsa versi baru beberapa waktu lalu, kini giliran kostum Power Rangers yang diperlihatkan kepada publik.

Kostum Power Rangers versi baru ini, jauh berbeda dengan seragam yang dikenakan Jason dan kawan-kawan di serial televisi.

Perubahan yang paling mendasar, adalah bahwa seragam ini tak lagi berbahan spandeks. Kostum terbaru Power Rangers, dibuat mirip baju zirah, dengan detail metal di beberapa bagian tubuh.

“Kamu memang tak bisa menyenangkan semua orang, yang kami lakukan adalah mencoba untuk menarik publik yang lebih dewasa dan mendapatkan penggemar baru,” ujar Production Designer Andrew Menzies , seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (6/4/2016).

Meski perubahan ini terlihat radikal, Dean Israelite, sang sutradara, menyebut bahwa kostum ini sebenarnya berisi ruh dari Power Rangers. “Serial ini bercerita tentang perjalanan seorang anak menuju kedewasaan, tentang metamorfosis. Kostum ini harus bila terlihat sebagai wujud dari anak-anak ini, energi dan semangat mereka,” ujarnya.

Sementara itu Becky G, pemeran Trini si Ranger Kuning, merasa senang dengan kostum baru ini. “Ini adalah kostum yang paling keren. Aku mau mengenakannya untuk Halloween, mungkin selama lima tahun,” ujar Becky G. Film Power Rangers ini, rencananya akan dirilis tahun depan.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − three =