Ini Dia Tanggal Rilis Film ‘Stand By Me Doraemon’ di Indonesia
Unisi News , November 4, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

doraemon stand by me

Film animasi buatan Jepang yang paling ditunggu di Tanah Air adalah Stand By Me Doraemon, salah satu adaptasi manga karangan Fujiko F. Fujio. Meskipun telah lama tayang di Jepang, namun film ini masih belum juga diluncurkan di Indonesia.

Belakangan ini, akun Twitter @blitzmegaplex mengumumkan tanggal rilis penayangan Stand By Me Doraemon. Dari link trailer filmnya tertulis bahwa Stand By Me Doraemon bakal tayang mulai 10 Desember 2014. It means sebentar lagi, Intelektual Muda!

Stand By Me Doraemon sudah tayang sejak 8 Agustus 2014 lalu di Jepang dan menjadi film CG 3D pertama Doraemon yang memiliki nuansa lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya. Stand By Me Doraemon diasumsikan bakal menjadi film terakhir sang robot kucing biru dan kawan-kawannya. Dan kabarnya di film ini ada scene Nobita dan Doraemon berpisah! 🙁

Apakah mereka benar-benar bakal berpisah untuk selama-lamanya? Jadi makin nggak sabar buat nonton! Kita tunggu saja tanggal mainnya ya, Intelektual Muda!

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eight =