Inilah Kisah Haru di Balik Single Nidji ‘Selalu Menjagamu’
Music Buzz , September 30, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Nidji-1024px-x-648px

Saat ini Nidji tengah aktif mempromosikan single terbaru bertajuk Selalu Menjagamu. Salah satu bentuk promo tersebut ialah mengadakan kuis video Dubsmash menggunakan potongan lagu yang kemudian diunggah di instagram.

Selalu Menjagamu memiliki lirik dan alunan nada yang dengan mudah menempel di telinga. Namun tahukah kamu bila ada kisah haru di balik penulisan lirik lagu tersebut?

Giring Nidji selaku pencipta membocorkan bila lagu ini ia dedikasikan untuk sang ibu. Lagu itu dibuat ketika ia merasa menyesal sering mengabaikan ibunya karena kesibukan bekerja.

“Lagu ini sebenarnya lagu sedih. Jadi awalnya saya ada project bikin lagu di bulan Ramadhan. Pas bikin ibu saya sakit stroke dan harus dirawat. Saya sedih lihat ibu terkapar tapi sebagai anak belum bisa ngasih apapun. Lalu saya bikin lagu ini buat dia. Saya menyesal karena waktu saya sama dia sedikit belakangan,” cerita Giring saat ditemui Kapanlagi.com tengah mengisi acara di SMP Tri Ratna, Jakarta Barat, Rabu (30/9).

Saat tahu sang anak menciptakan lagu untuknya, ibu Giring pun tak bisa menahan haru. Bahkan pada momen tersebut air mata tak henti menetes.

“Pas lagunya jadi, Ibu saya sehat. Saya lalu bilang ciptain lagu ini buat ibu. Dia nangis, saya sama istri ikut nangis,” tutupnya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =