Isyana Sarasvati Bakal Bikin Lagu Untuk Duet Bareng Raisa?
Music Buzz , August 24, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Isyana-Sarasvati

Cantik, bersuara merdu dan ramah. Inilah yang tergambar dari sosok penyanyi muda Isyana Sarasvati. Terhitung sebagai pendatang baru di belantika musik tanah air, dirinya sering dibanding-bandingkan dengan Indonesia’s Sweetheart, Raisa Andriana.

Tak seperti kebanyakan orang, Isyana merasa santai jika banyak yang membandingkan dirinya dengan pelantun lagu Mantan Terindah tersebut. “Nggak risih, lama-lama jadi lucu juga karena sangat berbeda sekali dari segi suara, lagu, dan harusnya masyarakat lebih mengapresiasi tapi malah membanding-bandingkan, menurut aku nggak nyambung,” ungkapnya ketika ditemui di Kota Kasablanka.

Meski sempat kesal, namun pelantun Keep Being You ini menilai tingkah laku masyarakat masih normal. “Aku datang ke sini, ke Indonesia untuk berkarir, mewarnai musik Indonesia dan tiba-tiba nggak nyambung aja. Mungkin orang masih awam sama aku, ada pendatang baru normal lah kalau dibandingkan penyanyi lain,” tutur mojang Bandung ini.

Sering mendengar nama Raisa, ternyata Isyana belum pernah sekalipun bertemu dengan kekasih Keenan Pearce itu. Namun, pujian pun mengalir dari bibirnya yang imut ini untuk Raisa. “Kita sudah pernah ngobrol, belum pernah ketemu tapi. Dia sosok baik, bertalenta, suaranya emas, salah satu suara yang saya kagumi di Indonesia, karya-karyanya keren orangnya baik, seru,” pujinya.

Isyana yang lulus cumlaude dari Royal Collage of Music, London, ini ternyata mengagumi Raisa dan tak menolak jika diduetkan dengannya. “Ya mau dong, siapa yang nggak mau nyanyi bareng Raisa,” jelasnya.

Lalu, akan membawakan lagu apa nih jika keinginannya tersebut terpenuhi? “Lagu buatan sendiri, kita buat nanti,” tandasnya. Wah, apakah Isyana bakal menulis lagu baru untuk duetnya bareng Raisa? Kita tunggu saja, deh.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nine =