Jay Z Mencicip Instagram Hanya Selama 14 Jam
Music Buzz , September 1, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

 

Sementara Beyonce dan Kim Kardashian “beradu” jumlah pengikut di Instagram, sang suami, Jay Z sepertinya tidak tertarik meriuhkan dunia media sosial. Buktinya, baru akhir pekan lalu ayah dari Blue Ivy itu bergabung Instagram.

Unggahan satu foto Jay Z itu mengejutkan penggemar, lantaran ia biasanya dikenal sebagai “si pendiam.” Pada Sabtu (29/8), Jay Z mengunggah foto yang membuktikan kecintaannya pada King of Pop legendaris, Michael Jackson.

“Selamat ulang tahun untuk Sang Raja!” demikian Jay Z menulis di bawah foto yang menampakkan Jackson dan dirinya.

Namun foto itu sepertinya menjadi satu-satunya unggahan Jay Z. Ia menambahkan keterangan, “Ini mungkin unggahan pertama dan terakhir saya.” Hanya 14 jam setelah mengunggah foto itu, ia langsung menghapus akun Instagram-nya.

Padahal banyak yang mendukung Jay Z punya akun. Michael Kyser, musik eksekutif yang juga sahabat Jay Z, salah satunya. Ia mengunggah foto pemilik perusahaan rekaman itu ke akun Instagram, lalu memberi keterangan: “Follow akun Instagram saudara saya ini, segera!”

Kyser menyertakan akun Instagram Jay Z, @Hovsince96, di dalam unggahan yang memperlihatkan dirinya dari samping. Namun saat ditelusuri, akun itu tidak ditemukan.

Mengutip Time, akun @Hovsince96 sudah dinonaktifkan sejak Minggu (30/8) pagi. Kini, kembali lagi satu-satunya pilihan mengintip kehidupan pribadi Jay Z adalah melalui Instagram sang istri, Beyonce yang aktif.

Sementara itu, persaingan pengikut masih terjadi antara Beyonce dan Kim. Terhitung sejak 10 Agustus lalu, pengikut Beyonce berjumlah 42,6 juta orang. Sedangkan Kim lebih sedikit dengan 42,1 juta orang meski sudah aktif mengunggah foto-foto selfie seksi.

Baru-baru ini, Kim berhasil menyalip Beyonce. Jumlah pengikut Instagram Kim sampai Senin (31/8) ini mencapai 44,7 juta. Sementara Beyonce, mengekor dengan 44,4 juta pengikut.

cnnindonesia.com