Justin Bieber Ceritakan Proses Pembuatan ‘What Do You Mean’
Music Buzz , August 26, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

jb2_0

Tinggal 4 hari lagi, single baru Justin Bieber akan keluar. Wajah baru dari JB ini sangat dinantikan oleh fans, dalam promosi saja banyak bintang yang terlibat. Dari Ben Stiller sampai Usher, Coldplay hingga Hillary Duff mendukung Bieber dari belakang.
Pada sumber Radio.com, ia berdiskusi tentang lagu yang beberapa hari ini akan meroket ini. “What Do You Mean itu lagu yang uptempo. Cocok banget untuk menemani musim panas, meski musim panas hampir berakhir,” ujarnya pada Senin (24/8) waktu setempat.

Mantan kekasih Selena Gomez ini juga mengatakan sangat enjoy dalam setiap proses yang ia lewati dalam penggarapan lagu ini. “Aku memperoleh momen-momen terbaik ketika merekam lagu ini,” tambahnya,

Ketika ditanya oleh bagaimana pendapatnya tentang featuring yang dilakukannya dengan Skrillex and Diplo, JB mengaku sangat bangga. Ia mengungkapkan merasa bahwa musisi EDM tersebut sangat pemilih dalam bekerjasama.

“Ada orang yang mengatakan, ‘Dia akan berkolaborasi dengan Skrillex, pasti lagunya akan enak.’ Tapi kalian tidak melihat bahwa Skrillex tidak akan bekerja dengan orang sembarangan. Dia sangat pemilih dengan siapa dia akan bekerjasama,” kata JB.

Jika What Do You Mean dijadwalkan keluar 4 hari lagi, album yang mencakup singel tersebut dikatakan akan segera menyusul. Kepada Billboard salah satu orang terdekat pelantun hits Baby tersebut mengatakan album baru akan diluncurkan tepat pada hari Jumat, 13 November 2015 nanti.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eight =