Katy Perry Ajak Mantan Buat Serang Taylor Swift, Bakalan Panas?
Music Buzz , August 23, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

katy-perry-ajak-mantan-buat-serang-tayl-955732

Dunia musik sempat heboh saat Taylor Swift merilis sebuah lagu dan klip terbaru yang berjudul Bad Blood. Selain prestasi fenomenal yang dicapainya, lagu ini juga disebut sebagai salah satu cara dari penyanyi asal Kanada tersebut untuk menyerang Katy Perry.
Sudah bukan rahasia lagi bila hubungan keduanya saat ini tengah memanas. Sebuah isu pun beredar jika saat ini Katy Perry tengah mempersiapkan sebuah single baru berjudul Crocodile Tears sebagai bentuk balasan untuk Taylor Swift.

Tak hanya sendirian saja, Katy Perry juga mengajak salah satu DJ beken dunia untuk ikutan gabung di ‘rencana balas dendam’ ini. Musisi yang disebut bakal menjadi teman duet pelantun lagu Fireworks itu adalah mantannya sendiri, Diplo.

Katy Perry nampaknya sudah sangat yakin jika Diplo adalah sosok yang tepat untuk digandengnya. “Katy Perry tahu jika Diplo akan menjadi seseorang yang memproduseri Crocodile Tears untuknya,” ujar salah seorang sumber dari The Sun.

Sayangnya, masih belum jelas apakah album ini akan dirilis sebagai sebuah single atau bakalan menjadi salah satu tracklist di album terbarunya nanti. “Belum diketahui apakah lagu ini akan dirilis sebagai satu lagu lepas saja atau akan menjadi bagian di album keempat Katy Perry, namun dia (Katy Perry) sangat menginginkan para penggemar untuk mendengarnya,” tambah sumber tersebut.

“Sejauh ini dia sudah sangat terkendali dengan apa yang dia katakan tentang Taylor Swift di depan umum, tetapi sekarang dia sudah siap untuk menempatkan dirinya melalui sebuah lagu yang semuanya bercerita tentang kepalsuan,” pungkasnya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − three =