Kekayaan Rami Malek pasca Menjadi Pemenang Piala Oscar
Unisi News , February 27, 2019, Unisi Radio

Sebagai seorang aktor, kemampuan Rami Malek memang tak bisa diragukan lagi. Debutnya di dunia film sebagai tokoh Firaun dalam film Night at The Museum tahun 2006 lalu dianggap sebagai debut yang gemilang. Aktingnya yang bagus di Night at The Museum membuat dirinya kembali dipercaya sebagai “Firaun” di Night at the Museum: Secret of the Tomb.

Nama Rami Malek semakin berkibar setelah ia memerankan Elliot Alderson dalam serial Mr. Robot. Dalam serial tersebut, ia dianggap sangat sempurna memerankan sosok hacker.

Puncaknya, aktor bernama Rami Said Malek itu berhasil meraih Piala Oscar sebagai aktor terbaik karena perannya sebagai Freddie Mercury dalam film biopik Bohemian Rhapsody.

Di film Bohemian Rhapsody, dirinya benar-benar memerankan sosok Freddie dengan sangat penuh penghayatan. Remi Malek bahkan sampai melakukan riset berbulan-bulan termasuk ikut les piano, gitar, dan les gerak tubuh demi bisa memerankan sosok Freddie Mercury dengan sempurna.

Aktingnya yang memukai dan sangat menyerupai Freddie sampai membuat personel Queen Brian May terkagum-kagum.

Kini, setelah keberhasilannya meraih piala Oscar, pencapaian Rami Malek sebagai seorang aktor terasa sangat sempurna.

Kedutaan Besar Mesir di Amerika sampai memberikan ucapan selamat secara khusus pada Rami Malek karena telah membuat orang Mesir senang dan bangga padanya sebagai orang Mesir-Amerika pertama  yang menang pialas Oscar.

Dengan prestasinya yang sangat memukai sebagai seorang aktor, banyak yang bertanya-tanya tentang berapa kekayaan Rami Malek.

Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti dari yang bersangkutan tentang berapa total kekayaan yang dia miliki. Namun dari data yang dihimpun oleh CelebrityNetWorth, total kekayaan Rami Malek diperkirakan mencapai $8,5 juta alias Rp118.719.500.000.

Dan setelah memenangkan oscar, kekayaannya diperkirakan akan bertambah dengan pesat sebab dengan status pemenang Oscar akan mendongkrak harga Rami Malek sampai 20% jika bermain film lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 10 =