Keluhan Netizen Kehabisan Tiket Konser John Mayer
Music Buzz , January 28, 2019, Unisi Radio

 

Belum sampai setengah hari, tiket konser John Mayer yang mulai dijual sejak pukul 8 pagi, Jumat (25/1) sudah ludes. Padahal tiket dijual dengan harga beragam mulai Rp1,3 juta hingga Rp4,5 juta, untuk enam kategori.

Banyak Penggemar Mayer yang kehabisan tiket pun mengeluhkannya ke media sosial.

Lewat situs resmi dan sosial media, promotor Third Eye Management menjelaskan penjualan tiket secara online dilakukan dengan dua tahap. Tahap pertama jam 08:00 – 10:00 WIB hanya untuk calon pembeli yang sudah melakukan pra-registrasi dan pukul 11:00 WIB untuk umum.

Pembeli juga bisa membeli tiket secara offline dengan mengunjungi booth MCash yang lokasinya sudah diinformasikan. Namun pembelian offline juga tak membuahkan hasil.

Enam kategori tiket adalah Green (seated) Rp1,3 juta, Premium Festival (standing) Rp1,65 juta, Blue (seated) Rp2 juta, Gold (seated) Rp2,7 juta, Platinum (seated) Rp4 juta, dan VIP (seated) Rp4,5. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 10 persen.

Konser John Mayer bakal diadakan pada 5 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Konser tersebut merupakan bagian dari tur Mayer bertajuk ‘World Tour 2019.’

Tur ini akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menyambangi penggemar di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =