Ken Darmastono Jabat Ketua STTA
News , August 18, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

3e1e218ed386cc3cc339a62cc2e3876c_thumb

Marsekal Muda TNI (Purn) Dr (kan) Ir Drs T Ken Darmastono MSc, Rabu (19/8) hari ini, akan dilantik menjadi Ketua Sekolah Tinggi teknologi Adisutjipto (STTA) menggantikan Marsekal Muda TNI (Purn) Tabri Santoso SIP. Selanjutnya Tabri akan menjabat sebagai Ketua Yayasan TNI Angkatan Udara (Yasau).

Marsekal Muda TNI (Purn) Tabri Santoso SIP menjelaskan, serah terima jabatan ini sebagai penyegaran di lingkungan Yasau. Ia berharap, STTA semakin maju dan bisa bersaing dengan perguruan tinggi di Yogya maupun Indonesia. “Saya percaya nanti, STTA di bawah kepimpinan Ken Darmastono semakin baik. Meskipun usia STTA masih muda jika dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya,” katanya, Selasa (18/08/2015).

Sedangkan Marsekal Muda TNI (Purn) Dr (kan) Ir Drs T Ken Darmastono MSc mengaku, akan melanjutkan program-program dari Ketua STTA sebelumnya. Sehingga prestasi yang selama ini diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan. “Kami bertekad, STTA semakin berkembang dan maju. Apalagi fokus pendidikan kami mengenai bidang kedirgantaraan,” ujarnya.

Dijelaskan, visi dan misi STTA adalah menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas di bidang teknologi dan kedirgantaraan. Mengembangkan penelitian serta kegiatan inovatif dibidang teknologi dan kedirgantaraan. Selain itu, meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian kepada masyarakat.

krjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − two =