KENDRICK LAMAR – Humble
Centre Stage , April 19, 2017, Unisi Radio

Lahir dari orang tua di Chicago, Kendrick Lamar Duckworth menjadi salah satu Rapper dunia yang patut diperhitungkan. Memulai karirnya di umur ke 16 nya, Kendrick lamar mengeluarkan project mixtape pertamanya berjudul Youngest Head Nigga in Charge di bawah Konkrete Jungle Muzik.

Lamar mulai mendapatkan pengakuan secara besar pada tahun 2010 ketika merilis, Overly Dedicated. Dia juga sudah bekerjasama dengan beberapa seniman terkemuka di industri hip hop, termasuk The Game, Snoop Dogg, dan Busta Rhymes. MTV menyebut Lamar sebagai “Hottest MC in the Game”. Sedangkan majalah Time memasukkannya dalam salah satu dari the 100 most influential people in the world in 2016.

Pada tahun 2016 Kendrick Lamar mendapatkan 11 nominasi penghargaan dari ajang Grammy Awards dan membawa pulang 5 penghargaan di antaranya, Best Rap Performance, Best Rap/Sung Collaboration, Best Rap Song, Best Music Video dan Best Rap Album. Setelah mengejutkan dunia dengan The Heart Part 4, Kendrick Lamar mengeluarkan lagu terbarunya berjudul Humble yang dapat kamu dengarkan di Centre Stage edisi kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 15 =