KINGSMAN: THE GOLDEN CIRCLE
Latar , September 22, 2017, Unisi Radio

Kingsman: The Golden Circle merupakan film Hollywood bergenre action comedy yang disutradarai oleh Matthew Vaughn yang juga menulis naskah filmnya dibantu Jane Golman. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox yag merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service yang dirilis tahun 2015.

Menampilkan Taron Egerton sebagai Eggsy si pembuat onar, dan Colin Firth sebagai Harry Hart si agen rahasia yang ramah. Untuk lebih menarik, Kingsman: The Golden Circle menampilkan aktor-aktris Hollywood kelas A, yakni Julianne Moore, Elton John, Jeff Bridges, Channing Tatum, Halle Berry.

Film Kingsman: The Golden Circle berkisah petualangan baru Eggsy yang nampaknya sudah cukup ahli menjadi seorang agen rahasia Kingsman. Dalam Kingsman: The Golden Circle, Eggsy akan menghadapai tantangan baru. Setelah Markas Kingsman di London di hancurkan oleh sekawanan penjahat. Dan dunia disandera oleh sekelompok musuh. Eggsy (Taron Egerton) lalu terbang ke Amerika Serikat demi menjalin kerjasama dengan organisasi Statesman, dalam usahanya untuk memerangi musuh.

[source: posfilm.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =