Konser Amal Sukses, Armand Maulana Ucapkan Beribu Terima Kasih
Music Buzz , August 21, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

konser-amal-sukses-armand-maulana-ucapk-85dc7d

Pagelaran musik berkonsep tradisional bertajuk Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) sukses digelar hari ini, Rabu (19/8/2015) di Sabuga, Bandung, Jawa Barat. Acara yang digelar sejak pukul 12.00 siang hingga pukul 22.00 WIB ini diramaikan oleh ratusan musisi asal Bandung.

Konser ini terbilang cukup unik karena semua pengisi acara tampil secara suka rela alias tanpa dibayar. “Nuhun pisan. Seluruh band dan penyanyi solo, 100 persen tidak ada yang dibayar,” kata Armand Maulana saat ditemui di Sasana Budaya Ganesa, Bandung, Rabu (19/8/2015).

Vokalis grup band Gigi ini mengatakan jika konser kemarin memang dibuat sebagai sebuah acara charity. GASS ditujukan untuk membantu para seniman Bandung yang kurang perhatian dan menderita sakit.

Rencananya, hasil dari penjualan tiket acara Gabungan Artis dan Seniman Sunda ini pun akan disumbangkan kepada semua seniman Bandung yang kurang mendapat perhatian. Konser amal ini pun akhirnya mampu mengumpulkan dana hingga berjumlah ratusan juta rupiah.

“Lima tahun lalu kita kasih 10 juta untuk membantu seniman, ternyata sakitnya ada yang diopname sampai cuci darah. Akhirnya sekarang kita bikin acara, tiketnya dijual dan disumbangin. Kita pengen fans The SIGIT,Cupumanik, Burgerkill dan semuanya bisa membantu,” tambahArmand Maulana.

Suami Dewi Gita ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penonton dan musisi yang sudah hadir di acara charity tersebut. “Jadi saya menyampaikan nuhun pisan kalian percaya dengan musik Indonesia,” pungkasnya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =