Konser Penutup Tur Dunia Big Bang Digelar Tiga Hari Berturut-turut
Music Buzz , November 30, 2012, admin

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment melalui blog resminya mengumumkan bahwa Big Bang akan menutup rangkaian tur dunia Big Bang GALAXY Alive World Tour di Seoul pada Januari mendatang setelah menyelesaikan konser di Kyocera Dome, Osaka.

Waktu berlangsungnya konser sekaligus waktu penjualan tiket kini telah diumumkan oleh YG Entertainment.

Konser penutup Big Bang tersebut akan bernama BIGBANG ALIVE GALAXY TOUR: THE FINAL yang akan diselenggarakan pada 25 hingga 27 Januari 2013, atau akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

Konser itu akan diadakan di Gymnastics Stadium, Olympic Park, Seoul, dan jumlah hari penyelenggaraan konser dan tempat konser sama seperti konser pembuka rangkaian tur dunia Big Bang tersebut yang berlangsung pada 2 hingga 4 Maret 2012.

Tiket konser hari pertama akan mulai dijual secara online pada 11 Desember pukul 20.00 waktu setempat, sementara penjualan tiket dua hari lainnya akan tersedia pada hari berikutnya pada waktu yang sama.

Setelah mengunjungi 21 kota di 13 negara dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, rangkaian tur panjang Big Bang diprediksi akan meraih total 800 ribu penonton, apabila tiga hari konser penutup di Seoul mendatang berhasil mengumpulkan 40 ribu penonton.

Saat ini, Big Bang yang baru menyelesaikan dua hari konser di Kyocera Dome, Osaka pada 23 dan 24 November lalu, sedang mempersiapkan diri untuk tampil di ajang 2012 Mnet Asian Music Awards di mana Big Bang meraih beberapa nominasi, termasuk untuk kategori Artist Of The Year, Best Male Group Of The Year dan Best Male Global Group.

Big Bang baru akan melanjutkan rangkaian tur dunia pada 5 Desember mendatang dengan menggelar konser di Tokyo Dome untuk pertama kalinya, yang akan berlanjut dengan konser di Hong Kong, London, Fukouka, Sapporo.

rollingstone.co.id
picture taken from play.google.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + seventeen =