Konser Maroon 5 di Jakarta Dibatalkan
Unisi News , June 23, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

maroon 5

Kabar menyedihkan ini pastinya sangat dirasakan buat kamu Marooners, apalagi yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk menonton konser Maroon 5, termasuk membeli tiketnya. Adam Levine cs melalui situs resminya mengumumkan bahwa konser yang sudah digadang-gadang sejak April lalu, mendadak dibatalkan.

Pada Selasa (23/6), situs Maroon5.com mengumumkan pembatalan konser dikarenakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 24 September 2015. Konser Maroon 5 sendiri rencananya diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, 23 September 2015.

Pengumuman juga disampaikan melalui website Maroon5Jakarta.com. “Untuk menghormati selebrasi Idul Adha dan aktivitas komunitas yang bakal diselenggarakan seputar waktu itu, kami akan membatalkan konser Maroon 5 di Jakarta pada 23 September 2015 di ICE, BSD.”

Situs resmi juga menyebutkan, mereka menyesal harus mengumumkan pembatalan konser. Namun, pihak promotor Live Nation Indonesia, masih berharap pelantun Sugar itu bisa ke Jakarta lain hari.

Seluruh tiket yang terjual akan dikembalikan kepada penggemar yang sudah membeli. Semua prosedur penggantian tiket dicantumkan dalam situs resmi maroon5jakarta.com

cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 1 =