Korpagama Bagikan 290 Paket Daging Kurban
News , September 25, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

ugm

UGM melalui Korps Pegawai Universitas Gadjah Mada siap membagikan 290 paket daging kurban kepada pegawai yang berhak menerimanya. Keseluruhan paket tersebut akan dibagikan kepada PNS golongan I dan  pegawai honorer golongan  di lingkungan UGM.

“Ada sekitar 290 paket daging kurban yang kita bagikan dan jumlah tersebut masih bisa bertambah,” kata Ketua Panitia Kurban, Dr. Ir. Saiful Rochdyanto, M.S., Jum’at (25/9) di sela-sela pemotongan hewan kurban di Kantor Korpagama Bulaksumur B6 UGM.

Selain dibagikan pada pegawai golongan I dan honorer, paket kurban juga akan diberikan kepada tenaga kontrak yang bertgas di lingkungan UGM. Antara lain petugas kebersihan taman, petugas kemanan, penjaga portan dan lainnya.

Pembagian paket daging kurban, dijelaskan Saiful merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Korpagama dalam rangka peringatan hari raya Idul Adha. Dalam kegiatan kali ini pihaknya menerima 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang merupakan kurban dari 16 anngota Korpagama.

Untuk mekanisme penyerahan daging kurban, lanjutnya, nantinya para pegawai yang sudah menerima kupon dapat menukar paket daging kurban di kantor Korpagama mulai pukul. 13.00-16.00 WIB. Ia berharap kedepan penyelenggaraan kurban bisa diikuti lebih  banyak anggota Korpagama sehingga pembagian paket kurban bisa menjangkau lebih banyak orang.

“Semoga tahun depan ada lebih banyak anggota Korpagama yang mengikuti kurban sehingga ada lebih banyak paket kurban yang bisa dibagikan,”pungkasnya.

ugm.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 4 =