Kotak Luncurkan Album ‘Terbaik’
Music Buzz , November 13, 2012, admin

Kabar baik ini pasti sangat ditunggu oleh Kerabat Kotak. Pasalnya, kali ini band Kotak kembali meluncurkan album teranyar mereka, setelah sebelumnya sukses dengan album ‘Tendangan Dari Langit’. Albumnya kali ini diberi judul ‘Terbaik’, sesuai dengan isinya dimana terdapat 13 lagu terbaik mereka yang pernah menjadi hits.

Lagu seperti ‘Tendangan Dari Langit’, ‘Terbang’, ‘Pelan-Pelan Saja’, ‘Beraksi’, ‘Tinggalkan Saja’, ‘Terbang’, ‘Cuci Mata’, ‘Cinta Jangan Pergi’, ‘Kosong Toejoeh’ dan ‘Energi’ dapat dinikmati dalam album itu.

Tak hanya itu, lagu ‘Jet Lag’ yang pernah dibawakan Tantri cs dengan Simple Plan juga dapat dinikmati dalam album yang di jual di gerai KFC seluruh Indonesia. Meski begitu, ada tiga lagu baru yang akan diperdengarkan di album tersebut. ‘Hijaukan Bumi’, ‘I Love You’ dan ‘Kecuali Kamu’ merupakan lagu teranyar Kotak.

“Lagu ‘Hijaukan Bumi’ itu adalah ciptaan aku dan Chua untuk kali pertama. Tapi dalam pembuatan lirik ini kami juga bekerjasama dengan Dewiq dan Pay,” ujar Tantri saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2012) seperti yang dilansir detik.com

Kendati demikian, jika tak ada aral-melintang sebentar lagi Kotak akan meluncurkan album teranyar mereka yang berisi lagu terbaru secara keseluruhan.

picture taken from : musik.kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =