Lady Gaga Tak Percaya Dipilih Jadi Woman of the Year Versi Billboard
Music Buzz , October 2, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Lady-Gaga-Emmy-Awards-2015

Selama ini Lady GaGa memang dikenal memiliki banyak lagu terkenal yang disukai oleh publik. Berkat seluruh karyanya, Billboard pun mempersembahkan penghargaan bergengsi Woman of the Year pada Mother Monster itu.

Billboard mengungkapkan, pelantun single hits “Bad Romance” itu terpilih atas kontribusinya yang tak tertandingi di dunia hiburan. GaGa juga telah meraih 6 penghargaan Grammy dan banyak prestasi lainnya di industri musik.

“Woman of the Year Billboard selalu mewakili yang terbaik di dunia musik,” ujar Janice Min selaku co-presiden dan kepala kreatif Guggenheim Media yang menaungi Billboard. “Tak ada yang bisa mewujudkan itu selain GaGa di tahun 2015 ini.”

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengaku tak menyangka bisa menerima penghargaan yang begitu besar tersebut. Melalui akun Twitternya, GaGa meluapkan rasa gembira dan syukurnya.

“Aku tak percaya Billboard memilihku sebagai Woman of the Year,” kicau penyanyi 29 tahun itu sambil menyisipkan emoji hati. “Terima kasih banyak. Aku sangat sangat sangat sangat bersyukur. Ya Tuhan, selamat pagi!”

 

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − six =