Lagu Baru ‘Area Code’ Nick Jonas Terinspirasi Selena Gomez?
Music Buzz , September 7, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

 

Selena Gomez dan Nick Jonas dirumorkan memulai kembali kisah cinta mereka setelah acara VMA beberapa waktu lalu. Rumor tersebut makin berkembang ketika lagu baru Nick berjudul “Area Code” disebut-sebut bercerita tentang Selena.

Single “Area Code” yang dirilis pada Sabtu (5/9) lalu ini menimbulkan berbagai spekulasi diantara para penggemar. Dalam lagu baru tersebut, terdapat sepenggal lirik berbunyi: “You say I never been good for you. You can’t deny I gave it good to you“. Fans menduga lagu tersebut mengacu pada lagu baru Selena Gomez, “Good For You”, dimana itu berarti “Area Code” Nick Jonas mengacu pada mantan kekasihnya tersebut.

“Ketika kamu berkencan dengan Selena Gomez,” tulis seorang fans melalui tweetnya. “Oh my gosh, Nick. Selena. Tak pernah berpikir aku akan mengatakannya lagi! ‘Area Code’ mengacu pada ‘Good For You’,” tulis fans yang lain.

Sementara itu, Nick Jonas hanya merespon rumor tersebut dengan menyukai atau favorite postingan dari dua orang fansnya di Twitter. Meski keduanya belum memberikan konfirmasi apapun mengenai spekulasi tersebut, fans telah menduga hal itu adalah kiat balikan antara Nick dan Selena.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 12 =