Lagu Baru Macklemore dan Ryan Lewis, Buat Kamu yang Hobi Motor
Music Buzz , September 1, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

087021500_1441009084-macklemore-ryan-lewis-portrait

Macklemore dan Lewis Ryan baru saja meluncurkan single teranyar mereka. Berjudul Downtown, lagu ini berkisah tentang perjalanan keduanya menuju kota dengan sepeda motor barunya.

Seperti dilansir dalam rilisan pers Warner Music Indonesia yang diterima terima baru-baru ini, juga tergambar dalam video musik terbarunya, dalam perjalanan mereka bertemu dengan banyak teman baru dan sekaligus terlibat dalam perkelahian geng motor. Namun di akhir video, mereka akhirnya bersatu dan melakukan parade menyusuri kota bersama.

Juga, melalui video dan lagu `Downtown` Macklemore dan Lewis Ryan menunjukan bahwa kamu tak perlu kendaraan mahal untuk bisa bersenang-senang keliling kota, cukup dengan sebuah sepeda motor sederhana.

Sementara musiknya sendiri, suasana `Downtown` terdengar seperti bila Mark Ronson dan Bruno Mars berkolaborasi dengan Nate Ruess membawakan hits Uptown Funk. Sebuah track yang kental unsur Minneapolis sound, funk dan soul pasca era 1980-an.

`Downtown` merupakan single pertama dari album kedua Macklemore dan Lewis Ryan yang akan segera menyusul rilis ke pasaran.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − three =