Last Child Rilis Album Malaysia Edition
Music Buzz , November 22, 2012, admin

Lewat kerja sama dengan label Warner Music Malaysia, Last Child merambah musik Malaysia dengan meluncurkan album dengan versi khusus bertajuk OUR BIGGEST THING EVER.

“Langkah ini dilakukan jelas untuk mengembangkan sayap Last Child ke level yang lebih luas lagi. Setelah sukses dengan distribusi lewat KFC, ini saatnyaLast Child menyentuh pasar internasional yang juga diharapkan berefek dengan karir mereka yang terus berkembang juga,” ujar Ibu Morin Chandra selaku CEO dari Dr. M, label yang menaungi Last Child seperti dilansir kapanlagi.com

“Last Child cukup mempunyai pendengar yang banyak di Malaysia. Kurang lebih ada 50.000 pasang telinga yang menyukai musik mereka. Hal inilah yang turut menjadi alasan mengapa album OUR BIGGEST THING EVER akan juga dirilis ke sana,” ungkap Ibu Morin lagi.

Sejauh ini kerja sama yang terjalin sifatnya license agreement, di mana album OUR BIGGEST THING EVER akan disebar oleh pihak Warner Music Malaysia melalui jaringan distribusi yang mereka cakup. Tidak ada perubahan atau perbedaan yang signifikan kecuali pada cover albumnya. Untuk materi lagu yang ada tidak mengalami perubahan dan sama dengan yang beredar di Indonesia. Lagu Seluruh Nafas Ini yang dibawakan bersama Gisel pun turut didaulat menjadi single jagoan yang akan dilempar ke pasar musik Malaysia.

Sebagai bocoran, kiniLast Child tengah sibuk men-translate lagu-lagu mereka ke dalam bahasa Inggris sebagai persiapannya dan akan dilempar ke pasar. Beberapa perencanaan lain pun turut disiapkan untuk membuat mereka lebih siap menjalankan kendaraan musiknya di tempat yang belum mereka jamah sebelumnya. Seperti apa? Kita tunggu saja ya, Intelektual Muda.

source : kapanlagi.com
picture :  fajar.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =