LATAR (Layar Datar), Review Film-Film Terbaru
News , August 5, 2011, admin

Mau tau review film-film keren terbaru,di sini tempatnya …

Bersama dengan Maya Raditha dan Moviebox, intelektual muda juga berkesempatan mendapatkan tiket nonton gratis di Movie Box. Acara LATAR (Layar Datar) on air setiap hari Kamis jam 21.00-23.00. Dalam acara ini, Maya Raditha mengulas film-film keren terbaru. So, jangan sampai kelewatan intelektual muda, biar kamu bisa dapetin info-info terbaru tentang film. Dalam Latar edisi 4 Agustus 2011, Latar mengulas tentang film Soul Surfer dan Hanna.

SOUL SURFER

Soul Surfer dibuat berdasarkan kisah nyata seorang peselancar remaja yang kehilangan lengan kirinya dalam serangan hiu saat berselancar,sebuah kisah yang menginspirasi bagaimana seorang Bethany Hamilton yang masih muda berjuang mengembalikan kepercayaan dirinya dan kembali berkompetisi dalam kejuaraan selancar lagi.
Sean Mcnamara sang sutradara sangat bersemangat membuat film ini dengan sebagian besar setting film diambil di hawai dengan tambahan beberapa setting diambil di tahiti. Dengan dibintangi oleh aktris cantik AnnaShopia Robb sebagai Bethany Hamilton dan Dennis Quaid juga turut membintangi film ini menjadikan semakin menarik film ini. Dengan materi cerita yang menginspirasi dan menyentuh dipadu apik dengan materi pemain dan sutradara bisa dikatakan film ini sangat sempurna.

Tanggal Rilis : April 8, 2011
Studio : TriStar Pictures (Sony)
Sutradara : Sean McNamara
Penulis naskah : Sean McNamara, Michael Berk, Douglas Schwartz, Deborah Bonann Schwartz
Pemeran : Dennis Quaid , Helen Hunt, AnnaSophia Robb, Carrie Underwood, Lorraine Nicholson, Kevin Sorbo, Jeremy Sumpter
Genre : Biography, Drama

*sumber : http://nonton.net/

 

HANNA


Hanna sebuah Action thriller yang bisa dipastikan mengebrak tangga box office diawal bulan april. Dengan bintang bintang yang membintanginya dan jalinan cerita menarik ditambah lagi OST dari Chemical Brother pasti akan tambah menarik film ini.

Hanna di besarkan oleh ayahnya yang mantan agen CIA di pedalaman finlandia dilatih untuk menjadi pembunuh yang sempurna. Sejak bayi telah dilatih untuk menjadi pembunuh dan tidak pernah berhubungan dengan teknologi terlebih lagi dia telah ditanamkan memori palsu tentang masa lalunya membuat Hanna siap membalaskan dendam jika saatnya telah tiba.
Saat Hanna telah siap dia menerima sebuah box transmiter yang akan menunjukkan keberadaannya jika diaktivkan. Sinyal dari box itu diterima oleh Marissa Wiegler seorang agen CIA korup yang telah membunuh ibu kandung Hanna. Hanna tertangkap dan dibawa ke rumah persembunyian CIA di Maroko. Disana dia membunuh Marissa palsu dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya. Hanna melarikan diri ke Berlin dalam perjalanan dia bertemu sebuah keluarga yang mau membantunya ke Berlin dimana dia harus bertemu dengan ayahnya. Dalam perjalanan Hanna harus berhadapan dengan orang orang bayaran Marissa,sementara itu dia terus mempertanyakan jati dirinya yang sebenarnya dan rasa kemanusiaan.

Tanggal Rilis : April 8, 2011
Studio : Focus Features
Sutradara : Joe Wright
Penulis naskah : Seth Lochhead, David Farr, Joe Penhall, Joe Wright
Pemeran : Saoirse Ronan, Cate Blanchett, Eric Bana, Jason Flemyng, Tom Hollander, Olivia Williams
Genre : Action, Drama, Thriller

*sumber : http://nonton.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =