LATAR this week : DESPICABLE ME 2
Latar , July 5, 2013, admin

LATAR awal Juli ini ngobrolin satu film animasi garapan Universal Pictures; Despicable Me 2! Di sekuel pertamanya, kita sudah diberi kesan menarik dengan tingkah lucu 3 bersaudara Agnes, Margo dan Edith yang berhasil merubah sifat keras Gru. Bagaimana dengan sekuel keduanya ini?

Despicable Me 2 masih ditangani Pierre Coffin dan Chris Renaud. Yang mana keduanya juga mengisi suara Minion, makhluk kecil berwarna kuning unyu yang kali ini sepertinya menjadi jualan utama di film ini.

Pada film pertama naskah olahan Cinco Paul dan Ken Daurio begitu kuat. Emosi yang dijalin sangat apik sehingga karakternya membekas. Sayang, pada sekuelnya kali ini (seperti kebiasaan Hollywood) cenderung dibuat untuk mengeruk penonton sebanyak-banyaknya. Karena cukup jelas, akhir dari film pertama tak perlu dilanjutkan lagi.

DESPICABLE ME 2 lebih berkonsentrasi pada Minion-Minion dengan bentuk dan suara yang unyu. Kehadiran mereka mendistraksi hampir di setiap scene karena memang sudah diset sedemikian rupa. Jalan cerita tentu berbeda, kali ini, Gru terlibat dalam Liga Anti Kejahatan untuk menangkap dalang di balik hilangnya laboratorium berisi serum berbahaya. Tak sendirian, Gru ditemani oleh agen bernama Lucy Wilde (Kristen Wiig) yang secara terbuka menyimpan rasa pada pria dengan tiga anak adopsi (Margo, Edith dan Agnes) tersebut.

Penasaran? Tonton aja filmnya dan jangan lupa buat maen ke Moviebox buat nonton film favorit kamu! Bisa di Jl. Gejayan Komplek Colombo No. 31, atau di Jl. Raya Seturan No. C 12A, atau ke Store Moviebox yang paling baru di Halaman Parkir Supermarket Giant, Godean.

Film apa yang bakal direview minggu depan? dengerin terus LATAR, Layar Datar bareng Moviebox setiap Kamis jam 21.00 di http://streaming.unisifm.com/ dan follow @movieboxjogja


merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + eight =