Layar Datar [LATAR] Minggu Ini : Man Of Steel
Latar , June 18, 2013, admin

Layar Datar (LATAR) minggu ini menghadirkan review 1 film yang sangat ditunggu-tunggu musim ini, MAN OF STEEL! Film besutan Zack Snyder kali ini bertutur tentang kegalauan Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) akan jati dirinya; apakah dia anak terakhir dari bangsa Krypton atau anak adopsi pasangan Kent, petani Smallville, Texas. Atau malah, bisakah dia memiliki identitas keduanya? Yang jelas dalam film ini, dia digambarkan sebagai imigran gelap dari planet lain yang telah kiamat sekaligus orang paling kesepian di atas bumi.

Pada MAN OF STEEL, Kal El/Clark Kent digambarkan sebagai manusia galau yang hidup tak tentu arah. Narasi cerita di ambil dari sudut pandang 2 ayah Clark. Apabila Jor El (Russell Crowe) menginginkan anaknya untuk tampil dan memimpin dunia. Beda dengan Jonathan (Kevin Costner) yang menginginkan anaknya supaya menjaga rahasia kemampuannya karena khawatir dunia akan menolak kehadiran anaknya.

MAN OF STEEL tidak menceritakan Superman yang dulu sebagai tokoh superhero. Tapi lebih menjadi sajian sci-fi, tentang interaksi alien dan manusia. Baju boleh superman tapi kehadiran Superman tak begitu terasa, bahkan kata-kata Superman hanya terdengar beberapa kali di film ini.

Penasaran? Tonton aja filmnya dan jangan lupa buat maen ke Moviebox buat nonton film favorit kamu! Bisa di Jl. Gejayan Komplek Colombo No. 31, atau di Jl. Raya Seturan No. C 12A, atau ke Store Moviebox yang paling baru di Halaman Parkir Supermarket Giant, Godean.

Film apa yang bakal direview minggu depan? dengerin terus LATAR, Layar Datar bareng Moviebox setiap Kamis jam 21.00 di http://streaming.unisifm.com/ dan follow @movieboxjogja

merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 6 =