Line Rilis Aplikasi untuk Pecandu “Selfie”
Unisi News , August 15, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

SELFIEe

Kabar gembira datang dari layanan pesan instan “Line”!

Baru-baru ini Line mengeluarkan aplikasi kamera baru yang ditujukan pengguna iPhone yang doyan selfie. Aplikasi kamera yang diberi nama B612 ini (dari nama planet di novel “The Little Prince”) ini, didesain oleh Line sedemikian rupa agar fokus pada wajah dan badan pengguna sehingga waktu kamu selfie bisa kelihatan lebih keren.

Teknologi soft-focus yang dimiliki bisa mengenali wajah dan badan pengguna, lalu mengaburkan bagian latar belakang foto. Enggak cuma itu aja, fitur-fitur yang disediakan pun dibuat agar mudah dipakai, enggak kayak fitur kebanyakan kamera yang penuh dengan settingan teknis, seperti fitur vignette dan tilt-shift. Aplikasi akan mengaktifkan kamera depan begitu diakses, pengguna enggak perlu melakukan setup.

Dengan B612, kamu juga bisa memotret dengan menyentuh layar di mana saja, jadi gampang banget dioperasikan dengan satu tangan. Menurut postingan di blog resmi Line, Rabu kemarin, di aplikasi ini enggak ada suara shutter dari kamera saat foto diambil, sehingga memberikan privasi lebih kepada pengguna. Untuk filter foto, Line menyediakan 43 jenis filter yang bisa dipilih, dan bisa diakses dengan mudah di deretan bawah foto. Efek yang dihasilkan juga langsung ditampilkan.

Line juga menyediakan fitur kolase jika pengguna ingin mengunggah koleksi foto selfie mereka atau dengan teman-teman, ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau blog dan dijadikan profil foto.

Nah aplikasi keren ini baru bisa didapetin untuk kamu pengguna iOS dan bisa diunduh melalui Apple App Store secara gratis. Yuk cobain! 🙂

Sumber: kompas.com

@ulinaizna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =